Perpisahan Kelas VI SDN Gempolkarya I Berjalan Meriah,Ditengah Guyuran Hujan

0
72
Suasana perpisahan tetap meriah walaupun di guyur hujan

Karawang-Zonadinamika.com. Acara Perayaan Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Gempolkarya I ,Senin (25/6) walupun hujan terus mengguyur acara tetap berlangsung meriah dan antusis orang tua siswa yang begitu semangatnya ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannyaKepala Sekolah SDN Gempolkarya 1,mengucapakan banyak terima kasih kepada para semua para tamu undangan dan para orang tua siswa/i yang ikut hadir walupun cuacanya tidak mendukung. “Saya ucapakan banyak terima kasih kepada semua para tamu undangan dan para orang tua siswa/i yang tetap semangat menghadiri acara perayaan kenaikan dan perpisahaan”. Ungkap Kepapal Sekolah Nahrudin dalam sambutannya.

Ditamhakannya lagi Kepala Sekolah,saya intruksikan dan saya ingatkan dengan adanya tahun ajaran baru,bagi yang mau masuk anaknya agar usianya sudah mencapai 7 tahun dan sudah memiliki AKTE Kelahiran.

“Dikarenakan suasana masih hari Raya Idul Fitri kami segenap keluaraga Besar SDN Gempolkarya I  dan atas Nama Pribadi saya Mohon Maaf Lahir Bathin,sekali lagi saya ucapakan banyak terima kasih kepada orang tua murid yang  ikut serta berpartipasi dan meriahkan perpisahan acara ini”. Pungkasnya saat sambutannya Kepala Sekolah.

Senada dengan sambutan Ketua Komite Acep Doyok,dalam sambutannya pun mengucapakan banyak termaksih dan mengingatkan tentang ajakan agar warga Desa Gempolkarya datang Ke tempat Pemilihan Suara pada tanggal 27 Juni 2018.imbuhnya.

” Kami selaku komite SDN Gempolkarya I mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Orang tua siswa/i yang hadir walapun cuacanya hujan masih tetap semangat dan antusias dan Kami selaku komite terus memperjuangkan untuk pembangunan sekolah kita (SDN Gempolkarya I -Red), selain itu kami ingatkan kepada warga Desa Gempolkarya I  hari Rabu tanggal 27 besok harap datangbke TPS untuk memilih Gubernur dan wakil gubernur jawa barat 2018.”. Ujar ketua Komite Acep Doyok.

Penulis: Wasim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here