SDN KAMPUNG SAWAH 11 Bak Kandang Kambing

0
78

Karawang-Zonadinamika.com. Kondisi bangunan gedung Sekolah Dasar Negeri Kampung Sawah 11 Karawang jawa barat ibarat gedung gubuk derita atau bagunan tidak layak huni.

Was was dan rasa takut saat memasuki gedung selalu terjadi atas terjadinya runtuhan yang membahayakan jiwa baik guru dan siswa.

Terlihat ada tiga ruangan yang tidak berani di tempati oleh guru dan siswa, karena kondisi bangunan yang cukup memprihatinkan karena hampir roboh.

Sejumlah guru yang berhasil di hubungin mengaku ada rasa takut memasuki ke tiga kelas tersebut, karena kondisi sudah sangat mengkhawatirkan dan takut runtuh saat ditempati oleh siswa, seraya berharap pemerintah pemkab karawang agar buka mata dan hati untuk memperhatikan gedung calon generasi bangsa tersebut.

Selain kehancuran gedung di ambang pintu, permainan kurang sedap agaknya sulit juga terbantahkan dalam lingkungan sekokah tersebut, mengingat Komarudin selaku kepala sekolah dicurigai mempermainkan dana BOS dan banyak tidak tepat sasaran.

Sayang, oknum kepsek ini jika saat konfirmasi terkait dana BOS selalu menghindar dari wartawan, ada apa ya?.

Para tenaga pengajarpun terlihat sering malas malasan menjalankan kewajibanya untuk memberikan pelajaran pada siswa, hasil pantauan media ini banyak guru guru memilih ngrumpi daripada mengajar. (Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here