BanyuwangiZonadinamika.com. Membanggakan, di usia yang masih sangat belia, beberapa siswa siswi SDN 1 Cluring, Banyuwangi mampu meraih Juara di kompetisi TIMO (Thailand international Matematic Olimpiade) yang di selenggarakan di Jakarta, Sabtu (13/01/18).

Sederetan nama peraih mendali  perunggu antara lain Brahmana siswa Kelas 3, Fadli Jihadu siswa kelas 4, fawwas yang masih duduk dikelas 5 , dan cicil yang sudah duduk di bangku kelas 6.

Tidak hanya meraih mendali perunggu, siswa siswi SDN 1 Cluring juga meraih mendali silver yakni Selin siswa kelas 5 dan Essensa yang masih duduk di bangku kelas 3.

Kepala Sekolah SDN1 Cluring, Drs.Isnaini menuturkan, prestasi yang telah diraih anak didiknya sangat membanggakan dan dirinya berharap kedepannya melalui  event – event dan perlombaan semacam ini bisa menorehkan nama harum Banyuwangi di dunia pendidikan Nasional.

“Kita sangat bangga dengan apa yang di raih oleh anak didik kita, dan semoga kedepannya prestasi anak didik yang ada di SDN1 Cluring ini dapat terus ditingkatkan,” singkatnya.

(Taufan Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here