Empat Lawang-Zonadinamika.com.Gerakan akan politisi dalam Partai PKPI terus kumandangkan sebagai partai peserta pemilu 17 April 2019, dalam hal iini Sekjen partai PKPI terus sosialisasi di tengah tengahh masyarakat, Sekertaris Jendral Ferry Surya Hedrawan Baru Baru melakukan sapari politik Kewilayah Sumatra Selatan.

Ferry yang di dampingi oleh Usman selaku Ketua partai PKPI, Sumatera Selatan melakukan sapari politik ke Kabupaten Kota yang berada di sumsel, tiba di kabupaten 4 Lawang.

Dalam arahannya Ferry mengatakan kepada para Caleg yang hadir agar jangan merasa partai PKPI ini partai kecil Karena kita harus bangga bergabung di PKPI dalam sejarah kurun waktu sejak berdirinya pantai ini(PKPI-red) tidak ada anggota legeslatif kita mulai dari legislator di senayan, Provinsi, Kabupaten dan kota tidak ada yang bebentur dengan hukum, back, kasus korupsi, narkoba, dan lainnya pokoknya terseret dengan hukum, itu tidak ada dan partai kita ini pantai zaman now.

Saya sangat ingin agar kawan yang tergabung dengan partai PKPI terus berjuang sehingga di tahun tahun yang akan datang PKPI menjadi partai besar dan Jaya.

Dalam kesempatan yang sama Windo selaku sekjen kabupaten 4 lawang yang juga caleg no urut satu untuk dapil I, yang meliputi kecamatan Tebingtinggi, Dan kecamatan saling mengatakan bahwa kedepannya dia (Windo-red) berharap PKPI untuk di empat lawang setiap dapil terwakilkan, sehingga kedepan PKPI tidak di anggap sebelah mata league ucapan windo ini di Aamini oleh Rini Nasution.

kunjungan sekjen yang singkat tersebut tapi tetap memacu semangat para pengurus PKPI yang Ada di Kabupaten 4 Lawang terutama para calegnya, ( adel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here