Karawang–Zonadinamika.com.Sosok Politisi mudah dari Partai Berkarya adalah Marjuni Irchandy sebagai calon legislatif dari wilayah enam (6) yang meliputi KARAWANG TIMUR, CIAMPEL,KLARI,PURWASARI,MAJALAYA hadir untuk masyarakat karawang guna mengabdikan pemikiran demi membangun masyarakat yang adil dan makmur.

Seperti diketahui, BERKARYA adalah partai politik yang menjaring politisi yang benar benar siap untuk berkarya bagi masyarakat bangsa dan negara.Marjuni aktifis muda dan berjiwa militan yang selama ini tidak segan segan blusukan ke kolong kolong dan lumpur, tidak lain hanya ingin mengetahui lebih dalam tarap hidup masyarakat.

Sebagai partai muda dan politisi muda yang siap Berkarya yang memiliki fokus kegiatan pengabdian dan perjuangan politik dalam beberapa topik yang menjadi isu nasional terkini. Ruang lingkup aktivitas Partai Berkarya adalah nasional, 34 provinsi, 514 Kabupaten & Kotamadya, dan ribuan Kecamatan, puluhan ribu kelurahan/desa se-Indonesia hingga pembinaan ke tingkat Anak Ranting (RT/RW).

Seperti yang kita kenal, H. Marjuni Irchandy dirinya mencalonkan sebagai anggota DPRD Karawang, Dapil 6, No urut 1, dari Partai Berkarya, dimana beliau juga salah satu aktivis kemanusiaan yang semata-mata niat memperjuangkan rakyat kecil.

Marjuni, Satu demi satu struktur organisasi Partai Berkarya telah bergerak  di hari pembuka tahun 2019. Pergerakan harus dimulai dengan segera, karena tahun 2019 ini merupakan tahun politik yang penuh dengan dinamika dan “perseteruan”.

Lanjut Marjuni, yang sekaligus Ketua Umum LSM GPRI, belum lama ini, mengatakan, tahun ini merupakan tahun politik, sudah saatnya kami memanaskan Partai Berkarya ini, dan saya  akan berjanji memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di bidang pertanian,  perikanan, UKM, Seni dan budaya dan kepemudaan, serta pelestarian lingkungan hidup, dan lebih mengedepankan dunia pendidikan serta ketenagakerjaan.

Lanjut Marjuni, Pada saat Rapat Pimpinan Nasional dimana Hutomo Mandala Putra didaulat sebagai nahkoda Partai Berkarya, putra dari Presiden RI ke-2 tersebut menyampaikan bahwa partainya akan mampu untuk menjadi partai tiga besar di Senayan.

Kehadiran Partai Berkarya yang lolos  di 458 Kabupaten/Kota dari jumlah total 514 Kabupaten/Kota, setidaknya Partai Berkarya harus mampu untuk mendapatkan total suara mencapai 18 juta. Untuk itu, kami mengingatkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras agar mampu mencapai target tersebut.(ki ageng tiger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here