Karawang-Zonadinamika.com.Kehadiran Aktifis sosial H.Marjuni, SH yang tampil ke kanca politik dalam pemilihan calon legislatif untuk Kabupaten Karawang 2019 yang diusung oleh Partai Berkarya,rupanya jadi idola para emak-emak warga karawang yang ada di wilayah Karawang Timur, Klari,Ciampel, Purwasari,Majalaya.

Dalam setiap pertemuan atau tatap muka dengan warga,emak-emak selalu antusias untuk mendengar paparan H.Marjuni, SH terkait visi dan misi pencaloananya untuk menjadi wakil rakyat.Sambutan dan kerumunan masyarakat yang mayoritas merupakan emak-emak (ibu-ibu) menjadi sebuah perhatian khusus.

Seperti ibu-ibu pengajian MT Al-BarakohKosidahnya( Attaba) langsung mendatangi kediaman H.Marjuni yang wakilkan oleh ketua pengajian dan team kasidahan ibu Sailin dan Misna Maekel.juga emak-emak pengajian MT Al-Barakoh Kosidahnya( Attaba) Padepokan karang setu,desa karang Anyar Kiai Eyang Tubagus kec Purwasari Karawang.

Di dunia politik emak-emak memang tidak mau ketinggalan , Antusias ibu-ibu sekarang ini lagi ngetrend, H.Marjuni,SH dimata ibu-ibu adalah caleg sosial yang ganteng dan caver Boy.

Dihadapan para ibu-ibu Marjuni selalu memarparkan impiannya untuk sebuah kerinduan memberikan pelayanan pada masyarakat yang makin maksimal, tanpa memberikan janji-janji muluk, mengabdi untuk rakyat dan berbuat sosial bagi banyak orang, dan bila kelak terpilih jadi DPRD Karawang, dirinyapun tidak mau di panggil jadi pak Dewan tapi lebih suka di panggil Arjun PR (Arjun Perwakilan Rakyat).

“Kami sudah membaca sepat terjang H.Marjuni selama ini, beliau adalah aktifis yang berjiwa sosial melalui lembaga atau LSM, dan itulah yang membuat kami simpatik pada beliau dan siap mendukung beliau, selama ini kami tidak perna dengar pengurus LSM yang sangat sosial, tapi beliau muncul ditengah-tengah masyarakat dengan jiwa sosial dalam membatu masyarakat dalam berbagai aspek” kata Ibu Lusi dengan semangat.

“Saya hadir dalam kanca politik bukan untuk berkuasa, tapi ingin melayani masyarakat lebih banyak lagi, selama ini, melalui lembaga sosial saya lakukan itu dalam membatu masyarakat, dengan seizin Allah SWT dan amanah warga, bila memberikan kepercayaan untuk saya jadi wakil mereka di legislatif, saya akan jaga dan amanah itu dengan baik, saya tidak mengemis suara pada masyarakat tapi saya hanya minta doa dan dukunganya bila mempercayai saya untuk menwakili mereka” terang Marjuni pada wartawan caleg dengan no urut 1 di dapil 6 ini. (Ajeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here