Cilegon-Zonadinamika.com.Meningkatkan kondusifitas memasuki masa Pileg dan Pilpres 2019 diperlukan berbagai macam kegiatan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan potensi kekacauan ditengah masyarakat dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Adalah menjadi tugas bersama agar pada saat menjelang pilkada dan pada saat pilkada situasi wilayah di hukum Polres Cilegon agar tetap aman dan kondusif.

Kepolisian Resor Cilegon dan jajaran kian meningkatkan upaya dalam meningkatkan dan menjaga kondusifitas diwilayah Hukum Polres Cilegon dengan melakukan kegiatan kepolisian baik dengan melakukan pendekatan dan upaya lainnya agar tetap aman.

Dalam kunjungan silaturahmi jajaran lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) di Polres Cilegon yang ditrimah oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon Povinsi Banten AKP Dadi Perdana Putra baru baru ini.

Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni, SH didampingi oleh panglima DPD Banten Suparta dalambkunjungan melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan LSM GPRI diwilayah Cilegon hal tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kasat reskrim menghimbau agar para anggota yang tergabung dalam wadah GPRI selalu Pro aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

Dengan kehadiran LSM GPRI di Provinsi Banten bisa terjalin kerjasama yang baik guna menjaga kesatuan dalam menciptakan keamanan di tengah masyarakat, dan juga selalu bersinergi sebagai mitra kerja dilapangan dalam membrantas tindak kriminal yang kerap menimbulkan keresahan pada masyarakat (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here