Warga Perum Bukit Cikasungka Terabaikan Akhirnya Gruduk Kantor Bupati Tangerang.

0
67

Tangerang-Zonadinamika.com. Ratusan warga bukit Cikasungkan gelar aksi demontrasi hari senin tanggal 24-09-2018 di depan kantor bupati kab.Tangerang, adapun tujuan demo tersebut warga menuntut.1.segera serahkan aset PSU. 2.segera TPu di serahkan ke masyarakat. 3.segera cabut izin puri adiyasa dan PT.Trimarta.
4.segera perbaiki jalan yg rusak. 5.segera pju di fungsikan 6.segera rapihkan pedagang liar /kaki lima.
7.segera cabut artesis di puri . 8.segera PT.PWS di ambil oleh pemda.
9.berikan hak kami yang taat pajak.
10.batas waktu serah terima 1bln untuk perum Taman adiyasa. 11.2 bln untuk perum bukit cikasungka.

Aksi yang dikawal dari personil satpol pp,dan personil kepolisian dari polres Tangerang, membuat aksi yang berjalan dengan damai. Para pendemo menyuarakan tuntutan dan membentangkan baliho.

Seorang warga dari perum taman Adiyasa rt.003/05 Siti Nurasiah,pada wsrtawan mengatakan.” Kami warga sudah 24 tahun,kami tidak menikmati fasilitas yang baik seperti perumahan yang lain,seperti air bersih karena air yang kami gunakan sehari hari sudah tidak layak berbau ,sarana jalan yang rusak ,fasum dan fasos sedangkan kami membayar pajak di sini,kami menuntut hak akan fasilitas yang layak”ucap nya.

Masih dengan warga yang menyuarakan aksi,Sutomo warga perum taman Adiyasa blok A Rt 002,”Ini adalah aksi dari warga perum taman Adiyasa dan perum bukit Cikasungka,sudah 24 tahun dari tahun 1994 sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali dari pihak pengembang ,kami berharap kepada bapak bupati segera mereleasasikan serah terima aset ini kepada pemda kab.Tangerang”.

Dan alhamdulilah,katanya menambahkan, hasil negosiasi dari perwakilan kami dengan Bapak bupati dealine 1 bulan untuk perum Taman Adiyasa dan 2 bulan untuk perum bukit cikasungka ,jika ini lewat dan hanya PHP (pemberi harapan palsu)kami akan mengadakan aksi berikut nya dengan masa yang lebih besar ucap nya.(ihm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here