SN Pejabat Kemenkum HAM Luruskan Berita Yang Sebenarnya.

0
87

Kaltim-Zonadinamika.com.Derasnya tudingan miring yang tindakan kurang elok yang di perankan oleh SN dengan seorang laki-laki bernama DMA, SN seorang pejabat di kanwil kementerian hukum dan HAM kalimantan timur, dirinyq akhirnya buka suara untuk meluruskan titik persoalan yang terjadi pada dirinya.

Saya tidak membantah tudingan itu, dan tudingan itulah yang menjadi momok atau beban pikiran saya selama ini, saya tahu, tiap manusia tidak luput dari kehilapan, dan ini sebenarnya adalah sebuah musibah buat pribadi saya. Terus terang ini urusan pribadi dan baru-baru ini saya menyadari ternyata saya sedang dalam bahaya kehancuran keluarga.

Kenapa saya katakan diambang kehancuran, ini semua akibat iman saya kurang kuat menghadapi kekuatan alam, bisa alam gaib dan membuat saya kehilangan kontrol. Saya kadang bertanda pada diri saya kenapa selama ini pikiran saya selalu ada yang aneh dan bila bertemu itu yang disebut DMA.

Dan DMA membawa saya ke jurang yang dalam dan hampir menghancurkan masa depan saya dan keluarga saya, perbuatan diluar kesadaran dan membawa saya hanyut dalam dunia yang tidak selayaknya terjadi, rasa tunduk dan tidak bisa melawan atau berontak sebuah peristiwa selama ini tidak bisa saya hindari.

Mungking keluarga saya melihat dan memperhatikan saya ada kelainan dalam sifat dan tingkah laku saya, tapi syukur bahwa kejadian itu tidak berjalan lama sehingga saya bisa lepas dari genggaman yang terpaksa saya turutin itu.

Saya mungkin kena guna-guna dan selalu menuruti apa yang dia mau dalam hidup saya, di ajak ini itu rasanya berat untuk saya tolak, bahkan DMA sempat minta maaf pada suami saya dan berjanji tidak akan mengganggu saya lagi, DMA yang selama ini ingin menguasai saya seutuhnya. Bahkan yang katanya sampai membuat vidio mesum itu diluar kesadaran saya, ya mungkin pengaruh guna guna kali, dulu saya tidak bisa merontak, namun sekarang dan mungkin guna guna yang dia pakai sudah tidak mampan, dan saya terbebas dan bisa menjauhin DMA karena pengaruh guna guna yang dia pakai selama ini ke saya sudah tidak mampan.

Mungkin karena awal sudah niat jahat, maka dengan bebasnya saya dari genggamanya itu, mungkin dia tidak terima dan berusaha ingin menghancurkan saya dan keluarga saya.Tapi saat ini saya tidak akan takut, kebenaran itu akan terbuka, saya rasakan sudah bebas dari cengkraman DMA yang selama ini menyakitkan dan membuat saya jatuh dalam dosa.

Untung saya punya suami baik dan mau memaafkan saya dalam kelalain selama ini, suami saya juga menyakini bahwa saya telah kena guna-guna atau pelet DMA, Sehingga saya harus selalu tunduk pada dia selama ini.

DMA juga sudah meminta maaf sama suami saya dan berjanji tidak akan menganggu saya, karena dia merasa ingin merebut saya secara kasar dan jahat

itu orang bajingan dan kurang ajar, kalau bapak percaya atas informasi itu, dan sampai saat inipun saya tidak tahu dimana keberdaannya, tapi biarlah kelak akan menerima akibat apa yang telah perbuat sama saya, sekarang saya bisa menyadari bahwa selama ini pikiran saya di sandra.

Akibat nya dinas istansi saya bekerja ke bawah-bawah, secara pribadi saya minta maaf pada seluruh rekan kerja baik atasan saya atas kejadian ini, ini semata mata karena kelemahan iman saya, hingga saya di sandra oleh niat jahat bajingan itu. Untung juga keluarga terutama suami saya memahami atas musibah yang saya alami.

Suami saya juga bilang, saya tidak bisa mengelak semua apa yang di minta , tidak terlepas dari guna-guna yang mungkin di lakukan sama saya, saya benar-benar tersiksa atas musibah ini, semoga tidak ada lagi wanita lain yang menjadi korban seperti saya. Dan selama ini dia selalu minta uang artinya karena statusnya sudah tidak jelas sejak dipecat dari TNI dan numpang hidup pada saya.

SN berharap, DMA semoga sadar bahwa apa yang diperbuat ke saya selama ini adalah tindakan kejahatan luar biasa dan tidak beradap, dan dalam kelemahan saya dia memamfaatkan saya, saya bukan tidak bisa melaporkan dia atas perbuatan dia, tapi setelah saya berpikir panjang, dan saya putuskan tidak melaporkan,biarlah melalui curhatan saya pada wartawan masyarakat yang membaca berita memahami atas apa yang di tuduhkan oleh DMA pada saya,demikian penuturan SN pada wartawan terhadap musibah yang menimpah kehidupanya akibat ulah laki-laki yang dianggap kurang ajar.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here