Bogor Semrawut Jalan Sawojajar, Pasar Anyar sampai ke Jalan MA Salamun.

0
137

Bogor-ZonaDinamika.com, Kota Bogor ternyata dif dibeberapa tempat seperti di jalan Sawojajar terjadi kesemrawutan antara lain disebabkan parkir liar di bahu jalan,trotoar dipakai pedagang kaki lima bahkan di samping Hotel “F” dipakai para sopir angkot untuk bermain catur, kelihatan santai sekali.Tidak peduli terhadap pengguna trotoar dalam ini pejalan kaki.

Yang paling merusak pemandangan adalah banyak pedagang sayur dan buah buah juga berjualan di Trotoar bahkan nyaris hampir mengambil setengah badan jalan ini terlihat di ujung jalan sawo jajar sampai Pasar Anyar jalan Dewi Sartika.

Apalagi pas depan Ramayana Dewi Sartika seorang Ibu hampir kesempret mobil karena trotoar untuk pejalan kaki di patok oleh para pedagang kaki lima yang terdiri dari para penjual buah buahan, makanan dan lain lain.

Jalan yang dibiayai untuk kelancaran arus lalu lintas orang dan barang ternyata dimanfaatkan untuk lahan parkir dan para pedagang,sehingga mobil dan kendaraan roda dua sulit lewat. Hal ini terjadi di Jalan MA Salamun Bogor.

Padahal jalan MA Salamun dari pintu kereta api sampai ke peetigaan jalan merdeka sering di razia oleh SatPol PP Kota Bogor,namun kali ini SatPol PP tidak pernah lagi mengadakan razia pedagang kaki lima,sehingga keadaan jalan menjadi kacau balau antara pedagang kaki lima,pejalan kaki dan parkir liar.

Terkait hal tersebut diatas masyarakat pengguna trotoar meminta instansi terkait Pemerintah Daerah Kota Bogor untuk mengembalikan fungsi trotoar sebagai jalan para pejalan kaki bukan wadah pedagang kaki lima.(sn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here