Kalapas Terjun Langsung Bersihkan Lingkungan Lapas Karawang

0
264
kalapas bersama Waga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (03/8/2018) melakukan kegiatan bersih-bersih

Karawang-Zonadinamika.com. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 Kepala Lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas llA Karawang pergantian Kalapas dari Noveri Budisantoso Bc,IP,S,Sos sebagai kepala lapas Karawang yang lama di gantikan oleh Kadek Anton Budihbarta SH,M,Si.yang juga sebagai kepala lembaga pemasyarakat Pasir Tanjung cikarang.

Kalapas Baru Kadek Anton Budiharta langsung melakukan penataan dan bersih-bersih Lapas Karawang bersama para Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kabupaten Karawang, bersama Waga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (03/8/2018) melakukan kegiatan bersih-bersih yang di pimpin langsung Kalapas baru Kadek Anton Budiharta.

“Kami setiap tugas pertama kami melakukan rapat internal dan diskusi bersama,yang salah satu program akan kami laksanakan,kami akan meningkatkan kualitas pelayanan publik di lapas karawang ini,karena pelayanan publik ini adalah unggulan kami. Karena pelayanan publik ini adalah program unggulan kami,penataan kantor,berisih bersih lingkungan dan sebagainya ini adalah salah satu cara untuk meningkatakan Kualitas”.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Lapas Karawang yang baru Kadek Anton Budihbarta SH,M,Si di sela sela kesibukan mebersihakan halaman depan Lapas Karawang,Jum’at (03/08/2018) Kepada Awak media.

Menurutnya,masih kata Kadek Anton Budihbarta, kalau kantor kita bersih,bagus,aman,indah pasti masyarakat,pengunjung atau Keluaraga dan siapapun yang datang ke lapas Karawang akan merasa nyaman dan menikmati keindahan Lapas Karawang,itu harapan kami,”terlebih lagi lapas karawang ini berada di pinggir jalan utama yang lalulintasnya padat,jadi ini perlu menjadi perhatian kita semua.

Jadi kalu kita bisa membersihan dan merapihkan dari awal halaman depan akan menjadi keindahan Karawang itu sendiri. Ujarnya dengan penuh semangat.

“Sampai dengan areal depan ini rapih,bersih dan indah akan kita tata ke dalam dan akan di lakukan setiap hari dengan warga binaan didampingi petugas,sehingga lapas karawang akan tertata lebih baik”. Pungkas Kadek Anton Budihbarta kepada awak media (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here