Karawang-Zonadinamika.com.18-07-2018 Ketua Umum DPP LSM GPRI H.Marjuni,SH bersama waketum Ir. Aries Dwi Nugroho kunjungin Kapolres Karawang dan di terimah langsung oleh Kapolres Karawang AKBP. Selamet SH MH SIK,kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan kerja antara lembaga dan penegak hukum.

Dalam kunjugan tersebut bapak kapolres berpesan ketika ada trable di lapangan,kapolres meminta agar upaya musyawarah atau tetap melakukan upaya hukum dan menghindari pertikaian di lapangan dan wajib jaga kondusifitas lingkungan atau Wilayah.

Ketua umum DPP GPRI dan selaku PEMBINA FOKAB ( ojek online ) H.Marjuni,SH mengatakan bahwa kehadiran LSM GPRI Mapolres Karawang tidak lain adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan GPRI di jajaran POLRES KARAWANG, serta FOKAB ( FORUM ONLINE KARAWANG BERSATU ).

Marjuni menambahkan,bahwa dalam kunjungan kemitraan tersebut pihaknya menitipkan jajaran GPRI maupun FOKAB, dengan tujuan ketika ada salah dalam kegiatan maupun Langkah langkah yang salah agar dapat di luruskan dan diminta binaan pihak kepolisian,dengan tujuan agar jajaran kami (LSM GPRI-Red) dapat memahami dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan maupun pada saat menjalankan tugas sebagai sosial control dan FOKAB sebagi biro jasa.

Sebab setiap hari bergelut dengan nyawa dalam mengantarkan para konsumen atau pelanggan pengguna ojek online agar lebih tertib dalam berlalu lintas di jalan Karena dalam FOKAB berselogan NYAWA PENUMPANG ADALAH NYAWA KAMI. Terangnya.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here