Karawang-Zonadinamika.com.H.Marjuni
Caleg DPRD Kabupaten Karawang dari Partai BERKARYA Dapil 6 no urut 1, yang meliputi Karawang Timur,Ciampel,Klari,Purwasari, Majalaya mengambil istighosah bersama ustadz H. Sarjie Nasrullah bersama para tokoh tokoh masyarakat kampung gorowong kelurahan adiarsa Timur Kecamatan Karawang timur,dalam menyambut tahun baru 1Januari 2019.

Berkompoi di ruang terbuka dalam menyambut tahun baru sudah tidak zaman, dalam menyambut tahun baru kita sebagai ciptaan Allah SWT lebih baik berkumpul dan berdoa, agar Allah SWT memberikan kita kemudahan dalam menjalani tahun 2019.terang Marjuni.

Marjuni menambahkan, Di samping rasa bahagian dalam menyambut datangnya tahun baru, istighasah tersebut digelar, juga dengan tujuan untuk mendoakan para warga korban bencana alam yang terjadi di Banten, beberapa waktu lalu.

“Kami berharap, dengan adanya doa para korban musibah yang terjadi belakangan ini diberikan kesabaran dan ketabahan,” H.Marjuni. Tidak hanya itu, di tengah-tengah berlangsungnya istighasah yang diawali dengan shalat Ashar bersama itu, Marjuni mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas baru pada tahun 2019 dan tanggung jawab mendatang.

“Banyak tugas yang akan kita hadapi. Semoga dengan pelaksanaan istighasah ini, seluruh jemaah di berikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,”
Dalam menjelang pesta akbar yaitu pemilihan legislatif dan presiden 17 April 2019, Jemaah harus benar benar menentukan pilihanya, jangan sampi golput, berikan hak suara dengan pilihan hati nurani” pesan Marjuni. (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here