BOGOR,Zonadinamika.com- Optimalisasi Program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika) dan Sosialisasi Bahaya Radikalisme melalui Peran serta Babinsa,Bhabinkamtimas, Lurah dan Puskesmas di Kota Bogor, dibuka oleh Sekda Pemkot Bogor (Drs. Ade Syarief Hidayat) yg dihadiri 200 undangan.

Sekretaris Daerah Pemkot Bogor dalam sambutanya mengatakan Ingin mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota jasa yang aman dan amanah,sedangkan pelaksanaan kegiatan ini merupakan sejatinya daya dan upaya dalam mencegah peredaran bahaya Narkoba, baik dikalangan pegawai,anak muda dan instansi. Acara ini dihadiri Babinsa,Bhabinkamtimas, Lurah, Trantib Kelurahan dan Puskesmas se Kota Bogor.

Bertindak sebagai Nara Sumber Drs.Setya Budi.MM (Kepala BNN Kab.Bogor),dr.Ayi Dwi Sartika (RS. Marzuki Mahdi),Agung Trisa Putra Fadillah (Jaksa Muda Kejari Kota Bogor),AKP Silaen Juanda (Wakasat Narkoba Polresta Bogor Kota) dan Kapten Inf. Jasmungin (Danramil Tanah Sereal Bogor Kota).

Lebih lanjut Drs Ade Syarief Hidayat mengingatkan akan bahaya Radikalisme yang merupakan ancaman yang saat ini sedang ramai terjadi di perbagai aspek kehidupan”.Pungkasnya.(hsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here