Karawang,zonadinamika.com: Sebelumnya PUPUT MELATI (18)  yang Ramai di media sosial sehingga menjadi Viral, pasalnya Dalam postingan di Facebok bahwa PUPUT tinggal di rumah yang Nyaris Roboh sehingga banyak para Netizen yang iba dan ingin membantu keadaan PUPUT dengan cara galang Dana untuk membangunkan Rumahnya PUPUT,dan akhirnya Puput Melati dapat perhatian dari para Netizen dan sukarelawan yang ingin membantu pembanguan rumah Puput dengan cara galang dana.

Bahkan dapat perhatian dari Wakil Bupati Karawang Ahamd Zamakshary yang biasa disapa Kang Jimmy yang di damping Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri biasa di sapa akrabnya Kobra dan para staf Desa Telukamabulu untuk meninjau langsung Pada hari Sabtu (24/1) pecan lalu.

Terkait ramainya dan Virall nya di Media social tentang Rumah Puput rami juga di media online bahkan kepala Desa Telukambulu dituding mengatakan Ingkar janji kepada Wakil Bupati di salah satu media online lokal karawang. Ini penjelasaya tentang apa yang di katakana Kepala Desa Telukamabu.

“Saya hanya mengatakan apa adanya waktu saya ke rumah Dinas Wakil Bupati,karena saya di perintahkan Hari Senin pada tanggal (26/11) itu Kerumah Dinas untuk mengambil Dana Bantuan dari Bapak Wakil Bupati apa yang di katakana pada waktu kujungan Bapak Wakil Bupati mau bantu sekitar 10 juta rupiah,karena waktu itu mau di bangun dengan dana Swadaya atau Udunan (Patungan) di karenakan saya mau nyumbang 2juta dan hasil dari sumbangan  para dermawan 3 juta dan uang sudah terkupul 5 juta”. Kata Ahmad Samsuri

Saya Mengatakan kepada Bapak wakil Bupati waktu saya berkujung ke rumah Dinas,Bahwa waktu hari Minggu (25/11) datang dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) untuk membangun Rumah nya Puput.

“Memang Benar Bapak Wakil Bupati Kasih saya 1 juta waktu saya berkujung ke rumah dinas Wakil Bupati di saksikan oleh staf saya dan warga saya,kenapa wakil Bupati Kasih 1 Juta tidak 10 Juta karena saya menceritakan Bahwa Rumah Puput akan Dibangun oleh Dinas PRKP  tidak jadi dari dana Swadaya,total pemberian Bapak Wakil Bupati itu 2juta untuk menambah modal usaha Ibunya Puput,waktu berkujung satu juta langsung ke Ibunya Puput dan waktu saya berkujung ke Rumah Dinas 1 juta jadi total 2 juta.” Jelas Ahmad Samsuri

“Intinya saya tidak mengatakan Ingkar Janji Kepada Bapak Wakil apa yang Ramai disalah satu media online lokal,saya hanya mengataakan satu juta pemberian bapak Wakil Bupati,selain itu Saya Ucapakan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Wakil Bupati Yang sudah respon langsung dan meninjau langsung ke Rumah Puput warga saya Desa Telukambulu.” Ujar Kades Telukambulu

Saya Berharap dengan  kesalah fahaman ini tidak dijadikan polemik. Dan perlu diketahui bahwa rumah Puput itu sendiri akan dibangun oleh Dinas PRKP Kabupaten Karawang Tidak Jadi dibangun dari hasil swadaya masyarakat,bahkan Material sudah datang pada hari Kamis dini hari (29/11),”sekali lagi saya tidak mengatakan Ingkar Janji Kepada bapak Wakil Bupati.” Pungkas danharapaanya Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri kepada Zonadinamika.com di rumahanya,Kamis (29/11).   (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here