Karawang_ Zonadinamika.com| Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Markas DPC PPMI Karawang yang beralamat di Ruko Arcadia Blok XII B No 30 Galuh Mas Karawang, Rabu (14/11).

Dalam kunjungan yang didampingi oleh Ustad Slamet Ma’arif sebagai Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Sandi berdiskusi dengan perwakilan para buruh yang hadir mengenai kondisi perburuhan saat ini.

Dihadapan para buruh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menegaskan akan mencabut Peraturan Pemerintah Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

“Salah satu misi kami untuk berjuang bersama buruh, Program aksi buruh telah kami siapkan sebagai komitmen kami dalam perjuangan kami bersama buruh, salah satu poinnya adalah pencabutan PP 78 Tahun 2015 Tentang Pengupahan” Tegas Sandi.

Selain mencabut PP 78 dirinya juga berjanji akan merevisi beberapa aturan yang saat ini dianggap tidak pro terhadap buruh.

Selesai berkunjung ke Markas PPMI, Sandi akan kembali melanjutkan safari politiknya di Karawang dengan berkunjung ke Pesantren di Pasir Kamuning, Telagasari, Karawang.(Suparman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here