Jakarta-Zonadinamika.com.Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon menyambut hangat atas kehadiran ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) H.Marjuni IR,SH diruang kerjanya selasa 6 Nopember di senayan.

Menurut Marjuni, GPRI dalam kunjungan kerja tersebut membahas akan kebersamaan dalam menjaga keutuha NKR dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan menjadi bangsa yang berbhinneka tunggal ika, peran LSM dalam memberikan pembinaan pada masyarakat yang bermartabat, serta yang memiliki rasa tanggungjawab menjaga keamanan negara dari berbagai tantangan.

“Sambutan beliau sangat hangat, tidak seangker yang kita bayangkan, atau yang muncul di TV dan media, dikatakan GPRI harus jadi lembaga yang besar dan di sukai rakyat Indonesia”

Wakil rakyat yang cukup fokal dalam mengkritik pemerintahan Jokowi ini, mengajak peran serta LSM GPRI untuk membantu pemerintah pusat dan daerah dalam berbagai hal yang berpihak pada rakyat, sebab pemerintah butuh kritik yang membangun guna menghindari keninaboboan dalam menjalankan amanah rakyat.

Dikatakan pemilihan Legislatif dan presiden yang akan di gelar, Fadli Zon juga mengharapkan jajaran LSM GRPI untuk turut serta mengawal jalanya pesta demokrasi, hal ini untuk mengantisifasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan oleh pihak-pihak yang ikut berkopetisi lewat pemilihan legislatif, presiden.

Selain itu Fadli menegaskan kehadiran LSM GPRI di pemerintahan dan juga di tengah-tengah masyarakat, harus bisa menampung asfirasi masyarakat dan lembaga yang memiliki kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal Ika serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia maupun keamanan di lingkungan masing-masing, dan tingkatan kepedulian terhadap masyarakat sebagai lembaga sosial control yang baik dan profesional, hanya itu pesan beliau khusus untuk jajaran GPRI, beber Marjuni. (zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here