Karawang,zonadinamika.com: – Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNK) karawang, Selasa 25/9/2018. Menyosialisasikan bahaya narkoba serta melakukan tes urine kepada warga binaan yang ada di lapas kelas llA karawang, dengan tujuan meningkatkan wawasan dan menekan jumlah penyalahgunaan narkoba kepada warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan.

Sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh kepala BNNK karawang AKBP M,Julian Kepala BNNK mengatakan, “agar berhati hati kepada para kepada CPNS baru agar tidak terjebak dengan yang namanya narkoba. Serta agar waspada tipu daya napi khususnya napi narkoba yg ada di dalam lapas juga harus jeli dengan barang bawaan yg dibawa dari luar lapas yang masuk kedalam lapas”tegas nya.

Di tempat yang sama kalapas kelas llA iskandar Irianto Basuki mengucapkan selamat datang kepada kepala BNN karawang di lapas karawang, dan juga menekankan kepada pegawai lapas karawang khususnya CPNS yg baru agar bisa terhindar dari narkoba.
Pada akhir kegiatan di adakan tes urine kepada para warga binaan dan pegawai lapas serta para calon pegawai negeri sipil . (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here