Nabire-Zonadinamika.com.Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Mapia Barat Modestus Gobai Mengatakan bahwa adanya Dualisme Kepengurusan DPC PKB Dogiyai membuat kami para kader tak masuk DCS semua diisi oleh Orang yang tiba tiba muncul di Partai.

“saya saja dapil 3 kenapa tidak dimasukan ,harusnya saya yang diutamakan sebab kader mempunyai nilai dan simpatisan yang banyak,kenapa partai memilih orang lain diluar partai” Ungkapnya kepada wartawan ketika di temui di salah satu Hotel di Nabire (16/08/2018).

Untuk diketahui bahwa dualisme DPC PKN Dogiyai ada dua versi yakni versi SK yang diketua atas nama Lukas Douw dan SK atasnama Ketua Kristianus Agapa sehingga diminta DPW dan DPP Segera turun dan mengurus secara jelas yang mana yang resmi.

DPC (Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Dogiyai) Versi  Lukas Douw menyatakan Ada kelompok orang yang ingin mengacaukan partai PKB kabupaten, orang orang itu adalah orang yang tidak menetap di dogiyai yang mengangu dan mengacaukan kami.

“Ada yang mengacaukan dengan Scan SK mereka orang musiman dengan mengatasnamakan partai PKB mengangu SK asli” ungkap Douw menambahkan pernyataan Anggotanya itu.

Douw menambahkan Apabila masalah ini tidak direspon ,kami DPC kabupaten Dogiyai maka saya Lukas Douw beserta seluruh simpatisan mengundurkan diri  dari partai PKB dan pindah ke partai lain.

DCS merupakan calon sementara untuk sementara KPU masih menunggu tanggapan dari warga masyarakat sehingga pihaknya meminta segera ditindak lanjuti.

“Kami minta agar nama kami harus masuk di DCT (data caleg tetap”harap Douw

Pewarta : Weyakebo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here