LSM GPRI Siap Bersinergih Dengan TNI Jaga NKRI

0
218

Jakarta-Zonadinamika.com.Gerakan Peduli Rakyat Indonesia yang mengusung prinsip keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah suatu kewajiban setiap warga yang baik, lembaga swadaya masyarakat (LSM) adalah merupakan lembaga yang harus turut andil dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maka dalam suasana hari raya idul Fitri GPRI akan selalu siap TNI – POLRI GPRI senantiasa bersinergi dalam rangka menjaga KEUTUHAN NKRI.

Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni.SH, mengatakan bahwa dirinya mengecam keras atas perbuatan para teroris yang melakukan teror dimana-mana yang mengakibatkan banyak korban yang tidak berdosa berjatuhan paparnya saat berbincang bincang dengan Kolonel BUDIANTO dalam sebuah acara.

Kehadiran LSM GPRI siap bersinergi dan berkerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia dan TNI dalam membantu menjaga Kamtibmas dan menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI serta turut melindungi rakyat Indonesia dengan cara meningkatkan program Poskamling.

Karena TNI-Polri pun tidak terlepas dari informasi yang berasal dari masyarakat, maka kami dari LSM GPRI ( GERAKAN PEDULI RAKYAT INDONESIA ) siap turut serta dalam menciptakan situasi keamanan negeri yang kami cintai ini, tegas, Arjun.

*Rangkul pencara top*

Pertemuan ketum LSM GPRI bersama denga pengacara top di negeri Elsa Syarif, dalam sebuah ACARA HALAL BIHALAL Dalam rangka silaturahmi KETUM HUMPUSS.

Momen itu oleh ketua umum GPRI Menyempatkan diri silaturahmi dengan pengacara Kondang mbak Elsa Syarif dan membicarakan program GPRI ke depan.

GPRI yang dilahirkan dari masyarakat untuk masyarakat dalam rangka membentuk masyarakat intelektual dan bermartabat serta senantiasa akan selalu menjalin hubungan baik terhadap semua Ihsan yang ada di muka bumi ini tanpa pilah pilih dalam berorganisasi.

Dengan tujuan agar terciptanya hubungan baik antara golongan apapun sehingga GPRI dapat di kenal dan di terima oleh rakyat Indonesia yang kami cintai dan banggakan tentunya harap Arju.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here