Partai Berkarya Sidoarjo Peduli Ramadhan

0
105

Sidoarjo-Zonadinamika.com. Puluhan kader Partai Berkarya membagikan ta’jil kepada pengguna jalan. Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Selain membagikan ta’jil dan buka bersama, kegiatan ini bertujuan pengenalan (sosialisasi) Partai Berkarya di Kecamatan Taman khususnya, Kabupaten Sidoarjo umumnya.

Partai yang di pimpin oleh Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Republik Indonesia yang kedua Soeharto, merupakan partai peserta pemilu di tahun 2019 dalam ajang pemilihan anggota legislatif baik ditingkat daerah maupun pusat. Partai yang berlambang pohon beringin ini baru pertama kalinya ikut kontestan peserta pemilu sebagai partai politik baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Berkarya Sugiman (61th) menjelaskan, bahwa kegiatan yang dikemas dengan pembagian ta’jil dan buka bersama adalah bagian dari kegiatan sosial masyarakat dan bagian dari pengenalan Partai Berkarya, “Bahwa Partai Berkarya telah hadir di Sidoarjo, sebagai peserta pemilu. Dan salah satu pilihan untuk menyampaikan harapan dan keinginannya, yang nantinya dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan Negara”. Jelas Sugiman.

Dalam kesempatan ini, delapan Bacaleg (Bakal calon legislatif) Partai Berkarya daerah pemilihan (dapil) lima, Kecamatan Taman dan Sukodono, hadir dan berbaur dengan kader Partai Berkarya lainya untuk membagikan ta’jil kepada pengendara, yaitu 1. Rasno Bahtiar, SH. 2. Isnaini Yuanita, S.PM. MA. 3. Moch. Nur Hidayat, SH. 4. Usbayati. 5. Bambang Heru Subroto, S.Pi. 6. Annis Rahmawati, S.E, AK, MM. 7. Alfin Indrawati, SH. 8. Mokhamad, S.Pd.

Salah seorang warga Desa Gilang berharap kepada partai yang dikomandani oleh Tommy ini, jika partai ini menang dalam pemilu yang akan datang harga kebutuhan pokok bisa murah dan stabil, “Kami mengenai partai ini sudah lama. Dan kami harapkan partai ini menang, karena jika menang harga kebutuhan bisa murah seperti jamannya Pak Harto dulu”. Kata Nindya (42th) dengan nada optimis.

Hal serupa juga dikatakan oleh Anang (42th) warga Desa Sambibulu Kecamatan Taman, dirinya berharap bahwa Tommy menjadi presiden. Karena menurutnya Tommy bisa memperbaiki perekonomian rakyat, kesejahteraan, keamanan, harga kebutuhan murah, kata Anang.

Salah satu Bacaleg dapil lima, Annisa Rahmawati menuturkan, dirinya ikut Partai Berkarya karena sesuai dengan hati nuraninya yang memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Melalui program-programnya kedepannya Indonesia lebih sejahtera, makmur, bukan seperti partai-partai lainya yang mementingkan keperluannya sendiri”. Pungkas wanita berusia 41tahun ini.(dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here