Karawang-Zonadinamika.com.GaZA online Karawang dan Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami Tanjung Lesung Provinsi Banten dan kali anda Lampung Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah bantuan tanggap darurat atas nama GaZA online dan LSM GPRI untuk masyarakat korban tsunami telah kami salurkan,” kata Zaenudin humas DPD LSM GPRI yang juga pendiri GaZA online Jawa Barat pada zonadinamika.com 28/12.

Zaenudin yang biasa disapa Ompong ini mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut berupa barang atau makanan atau sembako dan pakaian yang diperlukan dalam kondisi pasca-bencana, Dengan adanya bantuan darurat ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana.

“Dua mobil jenis avansa langsung akan kita gerakkan mengantar ke dua lokasi, yaitu Tanjung Lesung, Bantuan yang kami berikan berupa mi instan,sabun, pasta gigi dan sembako, pakaian layak pakai dan kita serahkan langsung pada masyarakat korban dari dampak bencana tsunami, dan rencana minggu depan kita juga akan mengantarkan bantuam ke Kali Anda Lampung, saat ini kondisi lapangan ke daerah Kali Anda belum memungkinkan, maka kita undur waktu sampai hari rabu, bantuan akan kita antar langsung, Bantuan ini kita antar dari Bescam Gaza online Karawang Kata Zaenudin yang juga sebagai ketua umum di GaZA online.

“Kita aktif di bidang sosial setiap kali ada bencana alam,kita slalu aktif membantu, sebelum nya kita dah membantu bencana alam Lombok,palu Sigi dan donggala” terang Zaenudin yang juga sebagai Humas di DPP LSM GPRI ini.

Ketua umum LSM GPRI H.Marjuni, SH yang sebelumnya sudah melakukan peninjauan langsung pada kedua lokasi korban tsunami mengatakan, rasa syukur atas kepedulian jajaran GPRI untuk berbagi pada masyarakat pasca terjadinya bencana tsunami yang benar benar sangat membutuhkan uluran tangan.

“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan pada saudara kita yang kena musibah, mamfaatnya sangat besar, dengan adanya bantuan yang di berikan oleh GPRI semoga dapa meringankan beban saudara kita di Banten dan Lampung” kata Marjuni.(B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here