Karawang-Zonadinamika.com.Kepedulian personil ojek online yang beroperasi di karawang mulai menunjukkan kepedulian pada khlayak banyak, ojek online sebagai pelopor keselamatan dan kelancaran untuk bepergian bagi seluruh lapisan masyarakat dan semakin melekat di hati rakyat.

Lewat acara akbar Kopdar, Pembina Forum Ojek Online Kabupaten Karawang ( FOKAB) H. Marjuni Irchandi,SH menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu sebesar 60. Juta secara simbolis,penyerahan tersebut dampingi wakil ketua DPRD Karawang Sri dan Deputi Pengadaian.

Acara penyerahan bantuan tersebut saat pengelaran acara kopdar Akbar FOKAB yang digelar di Kampung Budaya Karawang Sabtu 1 Desember 2018 dan dihadiri kurang lebih 3700 dari berbagai komunitas ojek online yang ada di Karawang juga para personil ojek online dari beberapa daerah di luar Jawa barat.

Adapun tujuan kopdar Akbar di samping menjalin silaturahmi juga untuk senantiasa mengedepankan sosial baik berupa santunan anak yatim maupun bencana alam. “Saya selaku pembina mengucapkan banyak terimakasih atas sponsor kegiatan kopdar ini dan semoga apa apa yang sudah di sumbangkan untuk kepentingan umum melalui FOKAB semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari” Terang Marjuni yang juga ketua umum LSM Gempar Peduli Rakyat Indonesia.

Lebih jauh Marjuni mengatakan, melalui acara Kopdar ini, semoga kesatuan ojek onlne semakin melekat di hati masyarakat dan ojek online ini tampil sebagai pelopor keselamatan penumpang dari tempat sampai tempat tujuan penumpang, dan masyarakat tidak usa merasa ragu menggunakan ojek online, karena pengemudi Ojek online akan menjamin dan menjaga keselamatan setiap penumpang, terang Arjun.

Apa yang dirasakan yatim piatu, kita sangat mengerti, dalam melalui acara Kopdar ini kita melakukan santunan bagi yatim piatu dan berharap, melalui uluran tangan para ojek online , para yatim piatu dapat sedikit merasakan kebahagiaan atas kehadiran kita. tambahya.
(Ki ageng tiger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here