Karawang-Zonadinamika.com. Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karawang beserta para Tokoh Lintas Agama melakukan Konferensi Pers di Posko Informasi untuk bersama mendoakan para Korban terkait musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Pakis Karawang, Jawa Barat beberapa Hari lalu.

Hadir dalam kesempatan tersebut,
Kodim 0604 Karawang yang di wakili oleh Kasdim 0604 Karawang, Mayor Infantri Tatang Basujata, Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya SH, SIK, Ketua MUI Karawang, KH Tajudin, dan seluruh perwakilan dari masing – masing unsur Agama seperti Islam, Hindu, Budha, Katholik, dan Protestan.

Dalam penyampaiannya, FKUB yang diwakili oleh Ketua MUI Karawang, KH Tajudin, kami turut nerduka cita yang sedalam – dalamnya atas musibah yang terjadi, KH Tajudin pun memimpin Do’a bersama untuk memberikan rasa empati kepada para Korban, Keluarga, agar tabah dan Ikhlas dalam menghadapinya.

Tak lupa, FKUB juga memberikan Support dan Do’a kepada seluruh Team gabungan Basarnas, serta para Relawan agar bisa dilancarkan dalam setiap aktifitas, senantiasa selalu dilindungi dan diberikan keikhlasan serta kekuatan dalam menjalankan eproses Evakuasi.

Semoga para Korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang dapat segera ditemukan dan kemudian dilakukan Evakuasi guna dilakukan Identifikasi agar dapat segera diserahkan kepada Keluarga, tutup KH Tajudin, pada Konferensi Pers yang dilakukan pada Sabtu (03/11/18).(Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here