Pererat Silaturahmi,Pemuda dan LSM PMPRI Bagi-Bagi Bingkisan

0
193

PEMALANG-Zonadinamika.com.Para pemuda yang tergabung dalam LSM-PMPRI (Lembaga Swadaya Masyarakat-Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) yang bersekretariat di Jalan Welut Putih Dusun Pamulian RT.10/RW.05 Desa dan Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang,akhir Agustus lalu melaksanakan syukuran bersama warga sekitar dan anak-anak sekitar.

Dengan mengusung tema,”NKRI harga mati dan PMPRI Berdaya,berjaya” mereka merealisasikan dengan melaksanakan tasyakuran doa bersama di sekretariat dan membagikan bingkisan kepada anak-anak sekitar.

“Untuk ke sekian kalinya LSM-PMPRI DPD Jateng melaksanakan kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat,kami pun sebagai pengurus ikut merasakan senang dan bahagia”.Ungkap Ajiz selaku pengurus yang didampingi Jafar selaku pinru (pemimpin regu) untuk bagian strategi dan garda depan.

Dalam pelaksanaannya,Wasnab selaku ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang langsung terjun ikut berpartisipasi hari itu,mengungkapkan terimakasih atas kebersamaan dan kepedulian LSM-PMPRI untuk kesekian kalinya.”Saya juga ikut senang dan saya ucapkan terimakasih kepada mas Adie dan rekan-rekan”.Pungkasnya,saat silaturahim disekretariat LSM-PMPRI DPD Jawa Tengah.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam dan ditutup dengan doa bersama,dilaksanakan dengan hikmat dan penuh rasa bersyukur juga rasa persaudaraan.”Harapan kami kedepannya kami bisa melaksanakan kegiatan sosial lagi,demi mempererat tali silaturahim antara LSM-PMPRI dengan masyarakat dan juga pemerintah”.Sambung Alan dan Bedy dislokasi sekretariat (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here