Karawang-Zonadinamika.com.Pembenahan di tubuh lembaga Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI) terus di galakkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP GPRI) dengan membentukan sektor sektor di Karawang Jawa Barat sekitarnya dan juga di berbagai daerah belahan nusantara.

Pengembangan sayap LSM GPRI terus di lalukan oleh H.Marjuni, SH selaku ketua umum, tanggal 14/08 H.Marjuni,SH kembali melakukan penyerahan SK ke kang Maman Supriatna atau panggilan akrab Toge sebagai ketua sektor Ciampel Karawang.

Penyerahan SK tersebut di dampingi penasehat sektor Bah Manen, H. Asep selaku sekretaris Sektor Ciampel , dan di dampingi Panglima GPRI R.01 dan Panglima GPRI Garut R.09 serta beberapa team sayap GPRI berlokasi di sekretariat Sektor Ciampel.

Menyapa serta memberikan suport dalam rangka penertiban Administrasi di jajaran GPRI, akan terus di lakukan, kali ini kec Ciampel dilakukan guna melanjutkan perjuangan GPRI Pasca pergantian nama Lembaga yang sudah di sahkan oleh kementerian hukum dan HAM.

Gerak cepat tanpa kenal lelah, Arjun gencar sosialisasi dan keliling daerah untuk memberikan legalitas lembaga terhadap jajaran GPRI baik, Provinsi, kabupaten, dan kecamatan serta desa lainya dengan harapan agar roda organisasi atau lembaga bisa berjalan sesuai dengan tupoksiya sebagai mana layaknya Lembaga swadaya masyarakat menjadi besar tengah tengah masyarakat luas serta GPRI bisa membantu masyarakat diberbagai aspek, harap Marjuni.

Marjuni pun berpesan pada para ketua penerima mandat agar benar benar menjalankan visi misi lembaga sesuai dengan ketentuan yang berlaku sebagai mana terterah dalan AD ART. Menjadi kontrol sosial dan pelopor keadilan di tengah-tengah masyarakat luas.

“Saya berharap setiap ketua sektor yang menerima mandat dapat menjalankan tupoksinya dengan baik dan menyapa masyarakat, pemerintah dan lembaga lembaga lainya dengan santun, sehingga nama GPRI dimata masyarakat menjadi lembaga yang santun dan berguna bagi nusa dan bangsa” harap Arjun pada wartawan Zonadinamika.com.(B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here