Medan-Zonadinamika.com.Pasca pelantikan yang digelar pada Sabtu, 07 Juli 2018 lalu di Madani Hotel Medan, Pemerhati Wanita & Anak Tertindas (PERWATI) yang merupakan salah satu badan binaan fungsional di tubuh LSM STRATEGI khusus kaum hawa, diketuai Nining Titi Sundawa (foto tengah) langsung membentuk arisan bulanan dalam rangka peningkatan silaturrahmi sekaligus membangun hubungan emosianal antar sesama kader terutama dijajaran yang dipimpinnya.

Puluhan kader pengurus maupun anggota Perwati Lsm Strategi Sumut yang berasal dari Medan, Deli Serdang dan Sergai, tampak juga Satriani Simatupang dari Langkat menghadiri arisan bulan ke-2 yang dilaksanakan di Sagar Cafe Jl.HM.Jhoni Medan, Minggu (12/8) siang.

Dalam sambutannya Nining mengucapkan terimakasih atas kesolid-an kader Perwati yang didominasi kaum ibu-ibu ini, tapi memiliki semangat juang tinggi untuk menumbuhkembangkan Lsm Strategi sebagai kontribusi pendukungan terhadap kesetaraan gender, agar potensi yang dimiliki wanita diberbagai bidang kehidupan dapat diberdayakan dalam pembangunan khususnya di Propinsi Sumatera Utara.

Ditempat terpisah, Marini Rizka Handayani selaku Sekjend Dpp Lsm Strategi yang sedang berduka karena meninggalnya ibu mertua merasa bangga dengan keberadaan Perwati. Apalagi salah satu kadernya bernama Siti Aspani, selain menjabat Sekretaris PERWATI LSM STRATEGI dianya (Siti Aspani,red) juga merupakan kader Partai GERINDRA Deli Serdang yang mendapat kesempatan menjadi Bacaleg DPRD Tingkat I Dapil Sumut 3 DS dalam pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang.

Terlihat hadir Ketua Tim (Katim) Intelijen Investigasi Lsm Strategi Irmayani Siregar yang berkapasitas sebagai Wakil Ketua dikepengurusan Perwati Sumut, Hastuti perwakilan Perwati Deli Serdang, Dewi Nasution dari Sergai dan sejumlah kader Lsm Strategi lainnya yang turut mendampingi dalam kegiatan “Arisan Internal Perwati Lsm Strategi” yang ditutup dengan hiburan alias berkaraoke ria tersebut. (0145)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here