Bekasi-Zonadinamika.com.
Acara pengukuhan kepengurusan LSM GPRI Bekasi yang di percayakan pada Fantoni Arafat Di dampingi Drs. Dewan Rasam selaku dewan penasehat DPD, panglima GPRI GARUT RESOR 09 kang Ridwan,, monitoring RESOR 01 bang FEBRUANDA, Mbah KORLAP GPRI R.01 Ki Ageng Tiger dan jajaran GPRI di sekretariat GPRI RESOR 14 BEKASI minggu 12/08/2018.

Penyerahan mandat atau SK sebagai ketua di sambut antusias para pendukung GPRI Bekasi.

Bang Tony panggilan hari harinya menyampaikan terima kasih yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua GPRI Bekasi dan mulai sekarang dan menyatakan siap mengemban tugas dan amanah dari DPP LSM GPRI. Dan akan menjalin kerjasama dengan lembaga lain untuk pembutikan bahwa kita gempar dalam peduli rakyat Indonesia. Dan selalu menunjukkan jati diri untuk bisa menjadi penyeimbang, pengkritisi dan sejalan dengan mitra dari ORMAS atau LSM lain dalam berperan dan melaksanakan tupoksinya.

Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni,SH dalam memberi sambutannya memberikan selamat dan kembali mempertegas dan memperjelas peran fungsi Lembaga / organisasi kemasyarakatan untuk bisa jadi mitra dan dengan bertambahnya LSM ini akan menambah warna baru di Bekasi ini.

Seraya menyampaikan perjuangan LSM ini dalam memberikan bukti kerja dan serius dalam menangani temuan sebagai yang peduli akan kondisi rakyat Indoneia dan menjaga percaya anggota dan masyarakat banyak.

“Lakukan yang terbaik untuk diri sendiri,keluarga, sahabat, lingkungan juga pada masyarakat banyak melalui lembaga GPRI, kawal roda pemerintahan, baik dalam penyerapan anggaran dan juga penegakan hukum, agar tercipta keadilan sosial bagi masyarakat” Tegas Arjun. Seraya menambahkan, buktikan bahwa GPRI itu bukan lembaga anarkis namun lembaga yang peduli pada semua lapisan masyarakat.

Lakukan perekrutan pengurus untuk membantu ketua serta para anggota yang benar benar solit dan menjaga nama baik lembaga serta tunduk pada ketentuan yang berlaku di GPRI atau ADRT, terang Arjun berpesan.(B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here