Ketum LSM GPRI Serahkan SK/ADRT Untuk Sektor Cilamaya

0
284
Penyerahan SK/ADRT Untuk Sektor Cilamaya oleh ketua umum GPRI

Karawang-Zonadinamika.com.Kunjungan Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni,SH kediaman bapak Topan selaku ketua GPRI sektor Cilamaya, Kang Topan biasa di panggil dalam kunjugan ketum terdebut juga menerima dokumen GPRI berupa ADRT GPRI sabtu 10/8 disambut baik ketua Sektor dan para anggota juga masyarakat sekitar.

Usai penyerahan SK dam ADRT H.Marjuni,SH berharap GPRI sektor Cilamaya, agar menjadi besar dan dapat menjalankan tugas, fungsi jaringan organisasi di wilayah Cilamaya.Marjuni menghimbau agar Ketua Sektor melakukan perekrutan juga menyusun struktur kepengurusan baru, dan merekrut pengurus dan anggota yang benar benar bisa solit dan bertanggungjawab terharap tugas dan pokoknya,serta tunduk pada ADRT.

Marjuni berharap, dengan adanya GPRI Cilamaya dapat di terima oleh masyarakat sekitar serta dapat membantu masyarakat ketika tersandung persoalan baik sosial maupun hukum serta dapat bersinergi bersama TNI-Polri wilayah hukum kecamatan Cilamaya.

“Himbauan saya selaku ketua umum agar ketika jajaran GPRI menggali pontensi sisi ekonomis maka lakukan dengan cara cara yang Arif dan bijak gunakan dengan pola intelektual jangan mengedepan cara cara kekerasan biar hasilnya dapat di nikmati secara nyaman dan bahagia dalam keluarga maupun keluarga GPRI, terkait jajaran GPRI SEKTOR CILAMAYA”.

Serta bisa bantu sosialisasi stop bahaya narkoba terhadap anak2 sekolah karena di GPRI harus bisa menjadi pelopor anti narkoba.

Atas harapan dan dorongan Marjuni selaku ketua umum Ketua Sektor Cilamaya kang TOPAN menyambut positif dan berjanji akan memengan teguh atas harapan ketum dalam hal menjaga dan membesarkan GPRI.

“Saya siap besarkan GPRI Sektor Cilamaya bahkan Topan berjanji akan menjadikan GPRI yang di cintai oleh masyarakat Cilamaya.” (B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here