Karawang-Zonadinamika.com. Ratusan Ojek online yang bergabung dalam FORUM ONLINE KARAWANG yang disebut OJOL, Ojek online semakin memudahkan masyarakat karawang bepergian tiap saat.Era digital yang semakin canggih saat ini, selain memudahkan mendapatkan informasi, juga sangat membantu masyarakat untuk bepergian dengan hanya menggunakan aplikasi, maka ojek online akan tiba di hadapan kita.

Para pengemudi OJOL yang ada di kab Karawang,diharapkan agar OJOL yang ada di Karawang bisa menjadi PELOPOR dalam berkendaraan serta menjadikan jiwa yang penuh dengan SOSIAL di samping mencari kebutuhan hidup.

Demikian di jelaskan oleh H.Marjuni,SH selaku pembina OJOL Karawang pada Zonadinamika.com di kediamanya,seraya menambahkan, atas hadirnya OJOL, Alhamdulillah FOKAB KABUPATEN KARAWANG telah banyak berbuat sosial dari penanganan KORBAN LAKA, baik ringan maupun berat Dapat di bantu secara bersama di jajaran FOKAB, dan pengawalan MD, serta membantu keluarga OJOL yang menderita GAGAL GINJAL, Santunan anak yatim piatu serta baksos baksos lainnya yang bernuansa POSITIF.

Oleh sebab itu, dirinya selaku PEMBINA FOKAB mengharapkan agar kegiatan kegiatan semacam ini sering dilakukan pada jajaran OJOL di Nusantara, kami tidak semata-mata hanya bernuansa mencari uang namun kami juga lakukan yang terbaik dalam keluarga besar FOKAB maupun masyarakat agar hidup kita dapat bermanfaat untuk keluarga dan orang lain.

Lebih jauh Arjun biasa panggil memintah, agar jajaran OJOL jadilah diri kita ini menjadi PELOPOR dalam berkendara dan TANAMKAN JIWA PEDULI terhadap pengendara lain ketika ada kejadian LAKA agar dapat melakukan langkah-langkah pertolongan pertama pada kecelakaan.

Hal yang sama juga diharapkan oleh ketua FOKAB, Toto berharap kegiatan kami dapat di terima oleh masyarakat serta dapat bermanfaat untuk keluarga.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here