LSM-PMPRI DPD JATENG BAGI-BAGI TAKJIL DAN NASI BUNGKUS

0
77

Pemalang Jateng-Zonadinamika.com. Dengan mengusung tema AKSARA (Aksi Sosial Ramadhan) untuk kali kedua di bulan suci ramadhan tahun ini,Juni 2018,LSM-PMPRI JATENG (Lembaga Swadaya Masyarakat-Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia,Jawa Tengah) kali ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi bungkus serta ditambah air mineral dalam kemasan botol kecil.

Berlokasi di pertigaan lampu merah (trafick Light) kecamatan Moga,sekitar 200 nasi bungkus dan kolak dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitarnya.

“Alhamdulillah,Allah SWT Maha Penyayang,karena rencana kita hanya bagi takjil sekitar 100 bungkus tapi ada orang baik yang mendadak datang dan menambahkan sekitar 100 bungkus lagi kolak dan nasinya”.Ungkap Satriyo selaku ketua LSM-PMPR INDONESIA DPD JATENG yang didampingi oleh Agus dan Sobari anggotanya.

Masih ditempat dan waktu yang sama,warga sekitar menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh LSM-PMPR Indonesia.

“Saya sebagai warga sekitar sini ikut merasakan senang dan bahagia,melihat aksi sosial yang dilakukan oleh teman-teman dari LSM-PMPRI JATENG,salut dan semoga lancar”.Pungkas H.Ali Shaleh Al Yasidi sembari mengacungkan kedua jempolnya.

Aksi belasan anggota LSM-PMPR Indonesia sore itu terus berlanjut membagikan takjil,nasi bungkus dan air mineral hingga waktu berbuka puasa tiba dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di warung terdekat.

“Semoga diwaktu mendatang kita bisa lebih besar lagi aksinya dan bermanfaat bagi masyarakat”.Papar Singgih selaku Humas LSM-PMPR Indonesia disela-sela waktu berbuka puasa tiba.(SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here