Pemuda/di Desa Pasir Ampo Gerar Baksos Untuk Kaum Duapa

0
241

Tangerang-Zonadinamika.com. Menjelang berakhirnya bulan ramadhan warga beleman Desa Pasir Ampo mengadakan kegiatan “Baksos” yang di gelar bersama para pemuda dan pemudi.

Acara aksi untuk berbagi, yang diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh, ustad dalal dari pasir ampo dalam acara tersebut kurang lebih 300 anak yatim dan janda jompo mendapat santunan .minggu 10/06/18.

Menurut Jasriya selaku sesepuh yang memperkarsai hadirnya acara ini, menegaskan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan Kaum Duapa mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan cinta kasih dan saling tolong menolong bagi mereka (anak yatim red.) yang membutuhkan uluran tangan.

” Tujuan saya dalam acara ini hanya mengayomi para asatid agar kita semua mempunyai kepekaan sosial terhadap masyarakat sekitar terutama anak yatim, supaya kita terutama saya pribadi mendapat barokah serta ridhlo dari Allah SWT” ujar Tokoh beleman ini penuh semangat.

Jalannya acara sangat ramai hal itu dibuktikan dengan membludaknya para undangan yang hadir.

“Untuk pendanaan kami ambil dari swadaya masyarakat pasir Ampo dan para donatur yang peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

alhamdulilah pemuda dan pemudi warga beleman sangat peduli terhadap anak yatim dan kaum duapa,sampai terselenggaranya acara ini.Tegas Agus panitia santunan.

Gelaran acara di halaman mushola pasir ampo.

Turut hadir dalam mendukung semaraknya acara santunan anak yatim dan kaum duapa ,camat kresek, binamas kresek Sukarna dan kepala desa pasir ampo janta. Dalam sambutannya kepala desa pasir ampo janta mengatakan sangat bangga dan apresied.

Sebab dengan mengadakan acara semacam itu juga membantu meringankan beban orang lain serta membantu program dari pemerintah. disisi lain kepala desa pasir ampo janta mengatakan bahwa saya mengucapkan terima kasih kepada para pemuda pemudi desa pasir ampo atas terlaksananya acara ini.apalagi ini acara yang luar biasa berarti warga pasir ampo banyak yg peduli kepada warganya yg kurang mampu ,saya acungkan jempol tiga kepada para pemuda dan pemudi serta warga pasir ampo yang sudah peduli dengan warganya yang kurang mampu sampai terlaksana nya acara ini saya memberikan apresiasi tegas janta.(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here