LSM GPRI Siap Berkibar di Tengah Rakyat Indonesia

0
156

Karawang-Zonadimamika.com. Lembaga swadaya masyarakat (LSM) adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh Pengiat dan pemerhati sosial H. Marjuni, SH selalu ketua Umum Yang selalu siap secara sukarela yang memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tanpa bertujuan untuk memperoleh keuntungan dari kegiatannya.

Dengan di bentuknya LSM GPRI maka melalui organisasi inilah, beliau akan melakukan kegiatan untuk kepentingan masyarakat umum, namun tidak hanya untuk kepentingan para anggota.

Sebagaimana bahwa tujuan LSM GPRI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakan.

Yang perlu kita sikapi adalah, berapa banyak masyarakat kecil indonesia saat ini? Dan sudah sejauh mana peran dan semangat pengorbanan LSM tersebut kepada mereka dibanding semangat yang berkobar2 mencari celah di sebuah institusi? Jawab saja sendiri tidak perlu ane yg jawab mungkin dah pada tau atau mungkin tidak tau sama sekali, jelasnya.

Maka dengan berdirinya LSM GPRI berupaya terus akan memberikan kontribusi bagi semua lapisan masyarakat, dan tetap akan melakukan kontrol terhadap pemerintahan sebagai pengelola keuangan negara, sebab kita ketahui, banyak oknum penyelenggaran negara masih terkontaminasi perlakuan kurang baik, seperti kurang maksimalnya pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan, pelaku penyalagunaan jabatan yang akhirnya terjadi praktek korupsi dan mengorbankan hak orang kecil.

LSM GPRI siap lebarkan sayap di seluruh Indonesia untuk turut serta berkontribusi pada pemerintah, baik swasra dan masyarakat.ini semata mata demi mempertahankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang kita cintai ini, tegas Arjun biasa di sapa.

Seraya berpesan pada seluruh yang memakai atribut LSM GPRI agar selalu menciptakan kondusifitas di semua daerah, dan jangan membuat rakyat atau masyarakat merasa tidak simpatik pada LSM GPRI akibat ulah anggota yang tidak memiliki etika dan norma norma kemanusian, LSM GPRI lahir adalah dari rakyat untuk rakyat.(abah gelung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here