LSM-PMPRI Jateng Gelar AKSARA Jilid SATU

0
182
Pemalang Jateng- Zonadinamika.com. Acara yang dilaksanakan secara sederhana di lokasi jalan raya Randudongkal Kecamatan Randudongkal,bertajuk Aksi Sosial Ramadhan (AKSARA) 2018 jilid satu (1).
Aksi yang dimotori oleh LSM-PMPRI (Lembaga Swadaya Masyarakat-Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) Propinsi Jawa Tengah ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan menguatkan tali silaturahim,terutama bagi anggota LSM-PMPRI di wilayah Jawa Tengah.
Sambil bagi-bagi takjil (menu makanan ringan untuk berbuka puasa) yang dilaksanakan oleh LSM-PMPRI JATENG walau hanya 150 bungkus,telah membuat semua anggota yang ikut berpartisipasi senang dan merasa bahagia.
“Kami sebagai anggota ikut merasakan senang dan bahagia,karena kami tidak menduga acara bisa terasa lebih hikmat karena kita bisa bersatu di bulan suci ini”.Ungkap Tamie pada ZonaDinamika.com.
LSM-PMPRI JATENG,yang menggandeng Subekhi selaku tabib yang sudah berpraktek sejak tahun 1987,bersedia melakukan pengobatan alternatif gratis,juga merasakan dan mengungkapkan rasa bahagianya.
“Terima kasih semua,kepada rekan-rekan LSM-PMPRI JATENG atas kerjasamanya mudah-mudahan lancar dan berkah”.Ujarnya disela-sela waktu berbuka puasa.
“Rencananya kami akan melakukan aksi serupa dalam bulan Ramadhan tahun ini dan mudah-mudahan setelah lebaran pun kami tetap akan melakukan aksi-aksi lainnya”.Papar Singgih,Agus dan Jafar anggota LSM-PMPRI JATENG,disela-sela istirahat setelah berbuka puasa.(SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here