HUT KE-72, PERSIT KCK YONIF 511/DY ANJANGSANA KE ANAK YATIM PIATU DAN LANSIA

0
120

Blitar,Zonadinamika.com.Sedikitnya 18 anak Panti Asuhan Baitussalam Ds. Sumberagung Kec. Garum Kab. Blitar dan 27 orang Panti Pondok Lansia Dsn. Bendelonje Kec. Talun Kab. Blitar menerima santunan berupa sembako dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Yonif 511 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Nurul Jadi beserta isteri Perwira Staf, Ibu Ketua Ranting dan Persit Yonif 511/DY dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018.Kamis(5/4/18).

Santunan yang diberikan, mendapat respons positif dari anak yatim piatu dan Lansia dengan harapan kegiatan berbagi rasa terhadap sesama tersebut dapat bermanfaat dengan tidak melihat status sosial mereka. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan, Tutur Ny. Nurul Jadi.

Lebih lanjut, selain wujud kepedulian sosial yang diberikan semoga santunan yang diberikan kepada anak yatim memberikan berkah bagi keluarga besar Yonif 511/DY dan bermanfaat bagi anak yatim serta lansia yang menerimanya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas santunan dan sembako yang telah diberikan oleh Persit Yonif 511/DY sehingga niat baik untuk membagikan sebagian rejeki kepada 27 orang Lansia bisa bermanfaat, Ucap Ketua Lansia ibu Handaya.

Sementara itu, Fitri salah satu anak yatim yang didampingi pengurus Anak Yatim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Yonif 511/DY yang telah memberikan santunan. (DONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here