Medan – Zonadinamika.com.  Alhamdulillah.. akhirnya Para jurnalis di Medan Uara yang terdiri dari Media Cetak, Media Online dan Elektronik TV tergabung dalam Jurnalis Medan Utara resmi terbentuk, Kamis (22/2).

Terbentuknya wadah Jurnalis Medan Utara langsung membuat gebrakan baru dalam dunia olah raga, saat ini para pengurus Jurnalis Medan Utara berani tampil beda dengan membuka Pendaftaran Turnamen Futsal Cup bagi para peserta pecinta olah raga futsal dengan memperebutkan Piala (Tropy) dari Kapolres Pelabuhan Belawan serta hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Sesuai dengan hasil buah pemikiran yang matang dalam rapat panitia pelaksana Turnamen Futsal Cup yang diadakan di Warkop Bersama di Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Labuhan maka pendaftaran itu resmi dibuka sejak Kamis (22/2) ini sampai Rabu (28/2).

Demikian dikatakan Ketua Panitia Turnamen Futsal Cup, Sadam Husin didampingi Sekertaris Panitia, Syamsul Lubis mengaku Turnamen Futsal Cup dilaksanakan oleh organisasi  Jurnalis Medan Utara dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan sekaligus mempererat rasa tali silaturahmi terhadap para awak Jurnalis Medan Utara serta menjalin persatuan dan kesatuan antar mitra kerja yang ada di Medan Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kreativitas dan Sportivitas guna memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat untuk menjauhkan kita dari bahaya narkoba,” ungkap Sadam.

‘Mensana in Corporesano’ yang artinya di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat’ jadi dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan jiwa juga menjadi sehat pula.

Dalam hal ini, Sadam mengajak para masyarakat dan para pecinta olah raga futsal segera daftarkan tim anda ke Sekretariat Jurnalis Medan Utara di Jalan Titi Pahlawan persisnya di depan kantor Polsek Medan Labuhan.

Turnamen Futsal Cup perdana tersebut kali pertama yang dilakukan oleh Jurnalis Medan Utara yang merupakan rata – rata adalah putra daerah Medan Utara yang akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Kamis 1 Maret sampai Sabtu 3 Maret 2018 yang di laksanakan di Lapangan Futsal Stadium Tanjung Mulia tepatnya di Samping SPBU Panitra Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tajung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Dijelaskannya, pertandingan futsal ini dilaksanakan dalam bentuk kompetisi
dengan menggunakan sistem gugur pada putaran pertama.

Lanjutnya, para pemenang akan diberikan dana pembinaan keseluruhan mencapai puluhan juta rupiah. “Ayo daftarkan segera tim mu dan tujukin tim mu yang maju sebagai juara,” ajak Sadam. (Rp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here