Padang-Zonadinamika.com. Seketaris Partai Amanat Nasional ((PAN) kabupaten -padang -pariaman, Nazir Tanjung,SH.MH DT Jalelo digadang-gadangkan maju untuk calon agggota DPRD kabupaten padang-pariaman ,dengan daerah pemilian lapil 3 yaitu kecamatan Sungai Geringging ,Kecamatan Sungai Limau, Kecamatan 1v koto Aur Malintang, dan Kecamatan Gasan Gadang.oleh partai PAN dengan namor urut 2.

Sosok Nazir Tanjung di mata masyarakat banyak sudah tidak asing lagi, beliau tergolong pemerhati dan peduli juga pro aktif dalam adat serta taat agama, beliau layak mendapatkan mandat dari masyarakat untuk duduk jadi wakil rakyat.

Demikian penuturan warga Geringging bernama Boy, kepada awak media ini, bahwa dirinya Nazir Tanjung SH,MH, DT Jalelo tidak ada hubungan sedikipun, namun kebenaran yang Boy beberkan.Boy menjelaskan,bahkan dirinya tidak perna ketemu.

Kebaikan yang di tanamkan oleh Nazir selama ini, sudah tidak aneh lagi, banyak informasi yang saya dapatkan tentang Pak Nazir, saya juga dapat keterangan dari warga, ketika saya pergi mandi ketempat pemadian batu Basurek yang melewati jalan jalan ladang Rimbo.Belum sampai dilokasi tempat pemadian tiba-tiba turun hujan lalu saya berteduh di mesjid ladang Rimbo sambil melaksanakan sahlat zohur.

Secara tiba tiba datang seseorang lalu orang bercerita tentang kebaikan yang selama ini dilakukan oleh seorang ,,NAZIR TAJUNG,SH,MH,DT JALELO.

Subaannalah semoga pak NAZIR TANJUNG ,SH,MH DT JALELO diberikan kemudaan untuk mencapai tujuanya agar bisa menyampaikan asprisasi masyarakat di DPRD nanti.harap Boy.

Pujian sejumlah masyarakat yerhadap pribadi Nazir, bukan berarti Nasir merasa bangga, pujian jadikan sebagai cambuk untuk berbuat lebih banyak lagi pada masyarakat, namu Nasir dengan rendah hati memohin,janganlah terlalu berlebian memuji saya,saya ini hanya manusia biasa pasti banyak pula punya kekurangan.

Kalau masalah pecalonan saya menjadi agota DPRD Padang-Pariaman ,Dari partai PAN (partai amanat nasional) untuk pemilian lapil 3 memang benar, Saya niat pulang kampung buat memajukan nagari, dari yang baik dan lebih baik lagi untuk itu ,saya mohon dukunggan masyarakat yang berada di wilayah lapil 3 “insah allah kalau saya di berih amanah untuk duduk Di DPRD kabupaten padang pariaman saya akan memengang amanah tersebut kok talupo ambo tolong ditimbuan kok takalok ambo tolong di jagoan ujar NAZIR TANJUANG SH,MH,DT JALELO.

(laporan :zuherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here