Jawa Barat:Zonadinamika.com. Camat Cikampek Kab Karawang Jawa Barat Syuep H Sulaiman,SH.MM akan mendapatkan piala bergengsi tingkat provinsi jawa barat sebagai pembina umum yang produktif dalam membangun karang Taruna kecamatan terbaik tingkat Provinsi.

Piagam akan di serahkan dalam acara bulan Bhakti Karang taruna Prov Jabar 2018 atau HUT Karang Taruna Prov Jabar ke 58 ,hari pahlawan dan hari kesetiakawanan sosial nasional yang akan di laksanakan di hotel horizon Bandung tanggal 9 Desember 2018 yang tertuang dalam surat undangan pengurus karang Taruna Provinsi Jawa Barat no.07.175/E/11/KT/XII/2010 yang di tanda tangani oleh Drs.H.R.Subchan Daragana selaku ketua dan H.Rizal Tanzil Rahma selaku sekeretaris tetanggal 4 Desember 2018.Adapun alasan pemberian penghargaan pada H.Syueb H Sulaiman,SH.MM, pejabat yang akrab pada jurnalis ini dinilai sebagai pembina umum Karang Taruna Cikampek Kab Karawang,karena selama ini telah sukses membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna kecamatan dan telah melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan dengan baik, baik dalam segi kordinasi,kerjasama program,dan meningkatkan kapasitas,komunikasi dan dukungan moril maupun materil.

Piala yang akan diberikan pada H.Syueb H Sulaiman,SH.MM adalah piagam penghargaan Adhitya Karya Mahatya Yudha Award kategori Pembina Umum terbaik tahun 2018.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek H.Jayadi,SH merasa bangga atas penghargaan yang di berikan pada H.Syueb H Sulaiman,SH.MM camat cikampek selaku pembina umum Karanng Taruna Cikampek.”Sangat bangga mendengarnya, dan memang kehadiran bapak camat H.Syueb selaku pembina umum Karang Taruna Cikampek kami rasakan cukup memberikan kontribusi dalam pembangunan karang taruna cikampek, beliau selalu pro aktif dalam mengangkat keberadaan Karang Taruna Cikampek yang bisa berkontribusi pada banyak orang. Dan piagam itu pantas diberikan pada pak Haji Syueb” Kata Jayadi.(B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here