KARAWANG- Zonadinamika.com: -Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA bersama Kantor imigrasi kelas II Karawang mengunjungi para Santri yang ada di Yayasan rumah santri Al Ridwan Teluk Jambe,Sabtu (27/10/2018).
Kunjungan tersebut masih dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Karya Dhika yang Ke 73 dengan Membarikan Santunan dan membagikan sembako kepada Para Santri Al-Ridwan.
Keberangkatan di awali dari Halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dengan mengunakan Touring Gowes bersepeda santai menuju Rumah santri Al-Ridwan di teluk jambe. Gowes bersepeda ini di pimpin langsung oleh Kalapas Iskandar Irianto Basuki,serta di ikuti oleh pejabat struktural eselon 4 dan 5 dan para staff, baik dari Lapas dan Kantor imigrasi Karawang.
Sementara Kalapas Iskandar Irianto mengatakan,Bahwa kegiatan santunan ini bagian dari hari ulang Tahun Dharma Karya Dhika yang ke 73,sehingga Lapas kelas IIA dan Kantor imigrasi kelas II Karawang tetap menjaga tali silahturahim serta selalu memperhatikan para anak anak santri yang ada di karawang.
“Insya Allah silahturahim  dan Santunan membagikan sembako ini kami akan lakukan terus,sehingga para anak santri tetap bisa memacu semangatnya dalam menuntut ilmu, juga saya berharap para anak santri agar selalu terjalin ukhuwah islamiyahnya kepada sesama santri.” Harapnya (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here