Jakarta-Zonadinamika.com. Putra terbaik Cikampek Brigjen Budi Setiawan terus mendulang karir di kepolisian Republik Indonesia, lewat mutasi yang di gelar di Mabes Polri baru-baru ini merotasi sejumlah jabatan perwira tinggi (Pati)-nya.

Mutasi perwira tinggi polri itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2015/VIII/Kep/2018 dan ST/2014/VIII/Kep/2018 tertanggal 13 Agustus 2018 yang ditandatangi oleh oleh Karobinkar Brigjen Eko Indra Heri.

Dari 62 perwira tinggi dan menengah yang mendapat mutasi, ada 9 pergantian jabatan kepala kepolisian daerah (Kapolda).

Salah satu posisi jabatan di Karo Multimedia yang ditinggalkan Brigjen Rikwanto akan diisi Brikjen Pol Budi Setiawan di mabes polri yang sebelumnya menjabat analis kebijakan madya kamneg baintelkam Polri.

Atas kepercyaan yang diberikan kelapa kepolisian Jendral Tito Karnavian ke kepada Brigjen Budi Setiawan, SH.MM, anak ke 6 dari Alm. Letkol Inf. HM. Bachrun, H.Jayadi, SE wakil pimpinan umum media Zonadinamika.com menguncapkan selamat dan tetap jaya polisi Indonesia, seraya bersyukur dan bangga Budi Setiawan adalah putra terbaik Cikampek yang sukses meniti karir dalam kepolisian, dan semoga putra putri terbaik Cikampek lainya bisa mengikuti jejak Budi Setiawan.harap Jayadi.(nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here