BOGOR-JAWA BARAT-Zonadinamika.Com : Penyerahan bantuan untuk rumah tidak layak huni (Rutilahu)kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diselenggarakan,Kamis (16/8) bertempat di Gedung Pertemuan Balaikota Bogor.

Acara tersebut di hadiri Walikota Bogor dan Wakil Walikota beserta Muspida Kota Bogor serta undangan lainnya dari Para Pelajar SMP/SMK,Paskibraka Kota Bogor dan Praja Muda Kalana ( Pramuka) Kota Bogor.  Peltu (Purn) K.Sukri S. Ujang Surya, Yg berusia 91 tahun, sebelumnya  tidak menyngka akan menerima bantuan guna merenovasi rumahnya yang tidak layak huni, namun ketika Sertu Mas’ud BABINSA Kekurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara datang menyampaikan undangan untuk menghadiri acara penyerahan bantuan guna.merenovasi rumah tidak layak huni di Balaikota,harapannya terkabul.

Susunan acara dalam rangka penyerahan rumah layak huni, kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, adalah pertunjukan film dan pembacaan narasi oleh pelajar SMP Negeri I Kota Bogor serta penandatanganan Memory of Understanding serta terarkhir Penyerahan Rumah Layak Huni oleh DR Bima Arya Walikota Bogor. (Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here