Lomba Cerdas Cermat Antar Kecamatan Se-Kota Bogor

0
149
Lomba Cerdas Cermat yg terdiri dari Camat,Kapolsek dan Danramil terbagi dalam enam (6) group : Group A Kecamatan Bogor Tengah, Group B Kecamatan Bogor Utara, Group C Kecamatan Bogor Barat Group D

Kota Bogor,Zonadinamika.com: Lomba cerdas cermat antar Kecamatan se-Kota Bogor diselenggarakan di Pudikzi Jalan Jenderal Sudirman Bogor,Minggu (5/8). Lomba tersebut di ikuti oleh Camat,Kapolsek dan Danramil se Kota Bogor.

DR. Bima Aria Sugiharto Walikota Bogor dalam sambutan pembukaan pada Lomba Cerdas Cermat, mengatakan. “Pertama tama diucapkan terima kasih kepada Komandan Pudikzi atas fasilitasnya, juga terimakasih kepada Muspida”.

Didalam forum ini kita bisa melihat kebersamaan dan kekompakan,maka kepada Camat yang tidak hapal Pancasila supaya ber hati hati. Ujar Wali kota Bogor DR. Bima Aria Sugiharto dalam sambutannya.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Panitia Festival Merah Putih (FMP) 2018 Muzakir yang dalam sambutannya mengatakan,bahwa kegiatan ini digagas oleh Pak Walikota untuk kekompakan yang penting seru, happy dan dapat memperdalam wawasan. Pada kesempatan tsb.

Ketua Panitia Festival  Merah Putih 2018 menghimbau dan minta dukungan serta partisipadi disetiap kegiatan karena kegiatan Festival Merah Putih 2018 masih panjang.

Para peserta Lomba Cerdas Cermat yang terdiri dari Camat,Kapolsek dan Danramil terbagi dalam enam (6) group : Group A Kecamatan Bogor Tengah, Group B Kecamatan Bogor Utara, Group C Kecamatan Bogor Barat Group D Kecamatan Bogor Selatan, Group E Kecamatan Bogor Timur dan Group F Kecamatan Tanah Sereal.

Setelah melalui perlombaan yang terbagi dalam 3 kategori,10 pertanyaan kepada masing masing group, pertanyaan yang dijawab oleh peserta betul atau salah dan rebutan jawaban maka oleh Dewan Juri Bapak DR Bima Aria Sugiharto di umumkan 3 pemenang Lomba Cerdas Cermat Antar Kecamatan se Kota Bogor : Juara I Kecamatan Bogor Selatan, Juara II Kecamatan Bogor Barat dan Juara III Kecamatan Bogor Utara., masing masing juara memperoleh plakat dari Walikota Bogor. (Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here