Sukabumi_Zonadinamika.com.Aep Saefuloh Kades Talaga Caringin Sukabumi Jawa Barat dinilai sosok pemimpin yang memiliki prinsip low profil atau Well Come pada semua lapisan masyarakat,menciptakan kondusifitas dalam pelayanan sebagai bapak terhadap warganya layak jadi panutan.

Memprioritaskan pelayanan dengan prima terhadap warga adalah merupakan semua impian para pemimpin dan harapan semua pihak,dengan terciptanya kebahagian untuk semua lapisan khususnya bagi pimpinan dengan bawahan maupun warganya.

Menjaga kredibilitas seorang pimpinan yang mendapat mandat dari warganya adalah sebuah skala prioritas Aep Saefuloh selaku kepala Desa Talaga Kec Caringin Kab Sukabumi.sebab pelayanan adalah merupakan ibadah yang tak ternilai harganya.

Prinsip atau komitmen tersebut terpancar dari sosok Aep saat berbincang bincang dengan Rohman dari Media Zonadinamika.com beberapa waktu lalu.

“Dalam menjalankan amanah yang di berikan warga pada saya selama ini tidak bukan mendapatkan tantangan, banyak hal yang muncul baik negatif maupun positif, tapi itu semua ambil hikmahnya saja, bahwa seorang pemimpin itu sudah pasti mendapat pro dan kontra terhadap hasil kinerja, namun intinya bagaimana kita menghadapinya saja,kalau kita hanyut dalam tudingan tudingan yang tidak mendasar, yang korban itu kita sendiri, jadi hal yang wajar kita mendapat sorotan yang miring miring dan itu sebuah konsekwensi dari jabatan yang kita emban, lihat saja bapak Jokowi presiden kita, banyak orang mengatakan cukup bagus kinerjanya dan banyak juga mengatakan kinerja presiden Joko Widodo jelek, tapi bagaimana Bapak presiden menghadapinya, semua di bawah dengan santai dan tetap melayani rakyat dengan baik, sama halnya dengan kita di daerah atau di desa, adapun tudingan yang salah ya… kita anggap saja sebagai pemacu kita kerja untuk lebih baik” Papar Aep.

Sejumlah warga yang berhasil ditemui wartawan pun menilai positif atas kinerja Aep selaku kepala Desa Talaga selama ini, kalau ada tudingan tudingan miring itu hanya ingin menjatuhkan nama baik pak Kades atau irih atas kinerja, kalau kades tidak baik kerja, tidak mungkin warga memberikan kepercayaan sebagai kades selama dua priode terang warga.

“Kami ajungin jempol itu pak Aep Saefulloh selama ini, tidak perna pilih buluh dalam pelayanan, semua warga di anggap anaknya dan memberikan pelayaman dengan baik, kalau ada yang mengatakan yang tidak tidak pada pak Kades, itu hanya ingin merusak nama baik dan fitna” ujar Ujang pada Zonadinamika.com.

Seraya mengatakan dan mendoakan Aep selaku pimpinan di Desanya, di berikan kekuatan dan kesehatan dari Allah SWT Selama memimpin.(Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here