Mamat Mulyadi: Berusaha Berikan Pelayanan Prima Bagi Warga

0
151

Cianjur_Zonadinamika.com. Kepala Desa Mamat Mulyadi menegaskan bahwa tugas sebagai kepala desa yang do beri mandat oleh warga Padaluyu kec Cikadu adalah sebuah amanah yang harus di pertanggungajawabkan pada warga terutama pada Allah SWT.

Mengabdi menjadi orang nomor satu di Desa Padaluyu selama kurang lebih dua tahun, Mamat telah membuahkan kepuasan pada warga yang membutuhakn pelayananya sebagai bapak di desanya.

Tanpa kenal lelah mengabdi dan melayani bagi masyarakat banyak tidak di anggap sebagai pekerjaan yang membebankan,namun menjadikan ibadah bagi semua orang.

Mengunjungi warga yang sakit dan kemalangan tidak perna terlewatkan,mempergunakan anggaran yang di berikan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan desa,dengan se maksimalkan mungkin dan melibatkan tokoh dan warga dalam penyerapanya, hal itu dengan tunjuan agar sistim transfransi dalam managemen keuangan desa bisa di pertanggungjawabkab pada masyarakat maupun pemerintah pusat.

Demikian di paparkan oleh Kepala Desa Padaluyu pada wartawan intelemedia saat ditemui di kantornya baru baru ini.

Mamat kades mudah dan berpenampilan rapih ini dengan penuh bersahabat bercekraman dengan pada kuli tinta, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sekuat tenaga dan pikiranya.

Sejumlah warga yang berhasil di wawancarai oleh media ini terkait penilaian mereka atas kinerja Mamat, terangkum bahwa warga menyambut positif atas kinerja dan tanggungjawab sebagai kades pilihan warga.dan berharap semoga apa yang sudah di lakukan oleh Mamat selaku kades selama ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan lagi, kata warga. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here