YANUH Batujaya Kembali Bangun Rumah Yatim-Piatu Ke-14

0
264
Photo Bersama usai peletkan batu pertama bersam para pengurus Yayasan Nurul Haq Batujaya (YANUH). INSERT: Kapolsek Batujaya AKP H.Edi Karyadi saat peletakan batu pertama,Rabu(13/12).

Karawang,Zonadinamika.com: Yayasan Nurul Haq Bat (YANUH) Batujaya sebelum sudah sukses membangun Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik Yatim Piatu di wilayah Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang,kesuksesan tersebut di sambut baik oleh para donator dan warga sekitar dan akhirnya Yayasan YANUH kembali membangun  Rutilahu yang ke -14,Rabu (13/12) milik Yatim atas nama Bambang Ardiyanto,Wiwi Lestari yang beralamat di Dusun Krajan RT.001/001 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Pemabangunan Rumah tidak layak huni tersebut,peletakan batu pertama secara simbolis oleh Kapolsek Batujaya AKP H.Edi Karyadi,Rabu (13/12/2017) siang dan di hadiri para pengurus Yayasan YANUH antaranya Ust Sahrudin (Pembina Yanuh),Nana Maulana/Leo (Pengawas Yanuh),H.Udin Jimmy (Sekbid Kemanusian1 Yanuh) dan Asep Idwar (Sekbid Kemanusian2 Yanuh).

Tak banyak orang tahu, tentang apa yang sering dilakukan para putra asal Desa Batujaya  untuk berbagi kepeduliannya antar sesama yang membuat Zonadinamika.com terpanggil untuk menyambangi  pengurus Yayasan yang kini sudah mendirikan Yayasan bernama “NURUL HAQ BATUJAYA (YANUH)” yang beralamat d Dusun Binajaya RT.13 RW. 04 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Kode Pos 41354.

“Dana Pembangunan Rumah tidak layak huni tersebut berasal dari para donator dan swadaya masyarakat yang terkumpul dan sekarang pembangunan yang ke-14,tujuan untuk menyatnuni anak-anak yatim dan berusaha agar anak-anak yatim piatu memiliki tempat tinggal yang layak”. Ujar Asep Idwar Kepada Zonadinamika.com,Rabu (13/12)

Asep Idwar mengharapakna,kami mengetuk hati para dermawan agar ikut bergandeng tangan bersama kami agar bisa membahagiakan anak anak yatim. “Prinsip kami adalah bagaimana sekuat tenaga kami akan terus bergerak mengajak semuanya untuk dapat menghadirkan senyum setiap saat buat anak-anak yatim karena yatim adalah anak anak kita”.

Ditambahkannya Asep, “Kami berharap kepada semua unsur,baik media,pemerintah serta masyarakat pada umumnya untuk terus dapat membantu kesejahteraan para anak-anak yatim dan yatim piatu,baik yang menyangkut kesehatan,pendidikan dan kelayakan hunian mereka,oleh karena itu kami terus membutuhkan para donator –donatur yang ingin menyalurkan dan menyisihkan hartanya,karena masih banyak rumah tidak layak huni milik yatim piatu yang belum di banagun”. Pungkas harapan Asep (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here