BANDAR LAMPUNG-Zonadinamika.com.PJuara Liga 1 musim kompetisi 2018, Persija Jakarta akan menggelar laga amal melawan tim Pra-PON Lampung & All Star, Minggu. 13/1/2019, di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Bandar Lampung. Bertajuk Charity Games Pray4Lampung, laga tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana tsunami di Lampung dan Banten yang terjadi akhir 2018 lalu.

Dalam rilis yang diterima afta rizki (dinamika)Senin, 7/1/2019, disebutkan, penyelenggara menjual tiket untuk dua kelas: regular dan VIP. Kelas reguler dibanderol Rp35 ribu, sedangkan VIP dijual Rp100 ribu.

Selain itu, di lokasi kegiatan akan digelar open donasi dengan seremoni penyerahan bantuan dari Persija untuk korban bencana. Ada juga lelang 20 unit jersey player-worn yang akan ditandatangani dan dijual di sela pertandingan langsung oleh pemain-pemain Persija.

“Kami berharap ini bisa jadi hajat yang positif bagi masyarakat sepak bola Lampung dan ikut ambil bagian dalam kepedulian terhadap bencana tsunami yang menerpa daerah kita,” ujar co-Manajer Program PON 2020 Sepak Bola Lampung Akhmad Ariestoteles

“Semoga laga nanti bisa berlangsung baik sehingga tujuan kegiatan untuk amal dan menyemarakkan persepakbolaan di Lampung dapat terwujud,” lanjutnya

Inisiator kegiatan Dino Sefrianto menyebut, kegiatan ini bisa memberi pengaruh positif untuk Lampung.

“Selain untuk berkontribusi dalam penanganan pascabencana, ini juga jadi ajang positif karena pemain-pemain yang akan berlaga melawan Juara Liga Indonesia itu semuanya pemain asal Lampung,” ujarnya.

Dino menceritakan, kegiatan ini bisa terselenggara karena di saat yang sama dia sedang menangangi transfer beberapa pemain. Secara kebetulan hal itu membuatnya bisa berkomunikasi langsung dengan Direktur Persija.

“Idenya muncul dan saat disampaikan ke Pak Gede ternyata beliau sangat antusias,” cerita Dino.

Pada laga nanti, Macan Kemayoran –julukan Persija—akan menghadapi Tim Pra-PON Lampung dan all-star Lampung yang terdiri dari pemain-pemain liga asal Lampung. Persija bakal memboyong seluruh pemain bintangnya yang berhasil membawa Macan Kemayoran jadi klub terbaik di Indonesia tahun 2018.

“Persija akan datang full team karena kami memahami banyak penggemar Persija di Lampung yang bisa melihat idolanya berlaga lawan pemain Lampung di Lampung,” kata Dino.(afta/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here