Karawang,zonadinamika.com:  Lembaga Permasyrakatan(Lapas) Kelas IIA Karawang,menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73,berbagai kegiatan dilakukan Lapas kelas II A Karawang,Jum’at (3/8) pagi.

Salah satunya dengan menggelar donor yang diikuti warga binaan dan diikuti juga pegawai Rutan Lapas Kelas IIA Karawang,bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Karawang. Di Aula Dharma Wanita Persatuan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Karawang .

Kegiatan sosial donor darah ini disambut antusias oleh para pegawai Lapas dan Warga Binaan lapas kelas II A karawang. Tampak petugas PMI Karawang sibuk melayani antrean para pegawai Lapas dan warga binaan LP Warungbambu, baik pria mapun wanita, masing-masing mereka ingin menyumbangkan darahnya kepada bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Sementara itu, kepada PLT Kadek Anton Budiharta,SH,M.Si mengatakan,” kegiatan donor Darah ini sebagai bentuk sosial bagi kami setiap waktu sudah merupakan rutinitas di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, , yang bekerja sama dengan pihak PMI Karawang,warga binaan yang mendonorkan darahnya sekitar 27orang dan pegawai 5 orang. Ungkapnya”Dengan demikian, maka kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung kegiatan ini. Terutama baik kepada pihak PMI Karawang, maupun para petugas lapas dan para warga binaan lapas kelas II A karawang, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Karawang yang membutuhkannya,” ujar Kalapas yang baru itu.(Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here