KJP Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

0
142

Pemalang-Zonadinamika.com. Dengan mengusung tema “Donor darah sebagai wujud cinta dan kasih pada sesama manusia”,yang diprakarsai oleh KJP (Komunitas Jurnalis Pemalang) dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Pemalang.Serta dimeriahkan oleh salah satu seniman setempat,Suryo yang dikenal dengan sapaan ki Dalang.

Acara donor darah yang dilaksanakan di gedung Kridanggo yang berada di kawasan alun-alun kota Pemalang,cukup menarik peminat warga,mulai dari sipil hingga instansi pemerintah daerah Kabupaten Pemalang,juga tidak ketinggalan dari unsur TNI dan POLRI,termasuk wakil Bupati Pemalang Drs.H.Martono.

“Alhamdulillah,wakil bupati juga hadir dan ikut mendonorkan darahnya”.Ungkap Agus Sarbini selaku ketua panitia,di sela-sela istirahatnya.Dirinya menambahkan,bahwa untuk kedepannya mudah-mudahan KJP tetap eksis dan bersatu untuk Kabupaten Pemalang.

Hadir pula,humas LSM-PMPRI (Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) Singgih,yang turut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat kecil yang membutuhkan.”Mudah-mudahan darah saya yang mewakili LSM-PMPRI,bisa bermanfaat.Karena ini salah satu kepedulian kami selaku lembaga untuk rakyat dan negara”.Paparnya.

Dalam kesempatan ini,KJP berharap agar awak media khususnya di Kabupaten Pemalang,agar bisa bersatu untuk mengedepankan etika dan kebersamaan,dengan semboyan “Bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh”. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here