Cicakkobeng Classic Time Auto Classic Show Ggelar Pameran Otomotif Classic Antik

0
210
Pameran otomotif aktik

TANJUNGPINANG- Zonadinamika.com.Untuk lebih memberikan kesan kepada pencinta kendaran antik, Cicakkobeng Classic Time Auto Classic Show menggelar event pameran berbagai otomotif classic antik. Pameran dilaksanakan Sabtu, (5/5) di Tanjungpinang City Center dan dibuka resmi oleh penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza.

Tujuan pameran untuk memberikan kesan tersendiri bagi para pencintanya, dalam kesempatan tersebut Raja Ariza sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan yang dilakukan Cicakkobeng tersebut. “Ini bisa menjadi wadah bagi para pencinta otomotif klasik, mereka juga dapat memamerkan motor dan mobilnya,” ucap Raja Ariza.

Sebagai pimpinan kota Gurindam, ia menawarkan untuk memanfaatkan areal gedung gonggong setiap minggu, yang dapat menjadi tempat untuk melakukan berbagai pameran baik otomotif klasik, lukisan, pameran foto serta lemerintah akan mendukungnya.

Ketua Panitia event Cicakkobeng, Zaituni Amin menjelaskan bahwa mobil dan motor klasik yang di hadirkan tersebut selain hanya sebagai hobi yang di pamerkan, juga untuk menjadi ajang unyuk memberikan hiburan dan pengetahuan kepada masyrakat tentang mobil antik serta untuk meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang “Ini menjadi ajang untuk meningkatkan silaturahmi diantara para pencinta dunia otomotif klasik di Kota Tanjungpinang dan mengenalkan Mobil antik kepada masyarakat,” tutupnya.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here