Agam sumbar-Zonadinamika.com.Perjuangan keras Pribadi seorang Putra Kecamatan Palembayan terhadap putusan hakim yang sangat menyakitkan keluarga korban, Akibat keluarnya Putusan Pengadilan Negeri Lubuk basung Bebaskan Tersangka Pemerkosa Anak dibawah Umur (pembantunya sendiri ).

Putra Palembayan ini menilai Anak Nagarinya benar’-benar tidak dapatkan keadilan yang berperikemanusian, sebagai mana layaknya anak bangsa yang dilidungin hukum. Dari Total jumlah 31 Ribu jiwa lebih penduduk kecamtan Palembayan kab agam ini Hanya Saudara Rusman Hakim lah Anak nagari satu satunya yang peduli saat ini langsung bergerak mencarikan Jalan keadilan tersebut.

Hal Inilah sebagai bukti respon kepeduli terhadap warga yang merasa terzolimi oleh penguasa, dengan pergerakan ini jadi piral dalam media sosial, setelah beberapa jam postingan Bang Kijuak / Toni Jaksus,menurut Ketum GPPKP telah berbuntut Panjang Pada hari ini Jumat, 11 Januari 2019.

“Kita sebagai Organisasi Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Palembayan (GPPKP) melakukan konsultasi, dialog dan tatap muka (Silahturahim) bersama Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPA) Provinsi Sumbar Ibuk Ratna Wilis dan Jajaran.

Dalam pertemuan tersebut kita GPPKP di dampingi oleh Komisi Pemerhati Korupsi (KPK) Sumbar Bpk Romi dan rekan2.

Semoga dengan adanya Laporan dari Organisasi GPPKP pihak terkait bisa turun kerumah kelurga (Korban Perkosaan anak di bawah Umur) dan kita berharap Pihak terkait PPA bisa ke Kampung Tacinto nantiknya dan berjanji lepas minggu ini akan di dampingi PPA Sumbar.

Itulah sedikit laporan buat WAG Dunsanak Kampuang Tacinto GPPKP atas Gerakan dan Peduli kita terhadap Masyarakat Kecamatan Palembayan tutup nya dengan Hormat
Hormat Saya,

Ttd
Ketum GPPKP

N/B: Didukung oleh Wartawan senior juga Putra palembayan Kasra Scorpi Aguswir Piliang
Sebenarnya Inilah moment Bagi para Caleg yang 82 orang untuk dapil 2 yang butuh Suara rakyat kecamatan palembayan Tapi sayang “

“Saat hukum terbelit begitu mudah, langit keadilan runtuh menimpa si lemah”.

By Bang Kijuak & Boy Palala Mus Mulyadi Kecamatan Matur Firman Tuah Dedet Clachel Bruce Eng Lee “””ujarnya “”pada media zonadinamika com””

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here